KETUA TP PKK KOTABARU BERIKAN BANTUAN PEMBINAAN P2WKSS

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Ketua Tim Penggerak TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar kembali turun ke desa-desa, Selasa (17/07/2018)

Kali ini isteri orang nomor satu di Kabupaten Kotabaru memberikan pembinaan dalam program terpadu, Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS).

Satu desa yang menjadi sasaran pembinaan P2WKSS yakni Desa Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Fatma Indiana Sayed Jafar, kembali menekankan kepada seluruh anggota dan pengurus PKK Kecamatan senentiasa aktif, dalam Berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga Program tersebut dapat berjalan secara maksimal.

(P2WKSS) merupakan salah satu Program peningkatan peranan wanita dalam pembangunan yang berupaya guna meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam dan lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia dengan perempuan sebagai penggeraknya.

Sekali lagi saya minta agar semuanya aktif, baik anggota yang di desa dan kecamatan semua harus saling Berkoordinasi demi maksimalnya Program ini, harap Hj Fatma, menutup sambutannya.

Baca Juga:  Kajari Kotabaru Melaksanakan Penyaluran Ratusan Daging Kurban Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

Diketahui, dalam kesempatan tersebut pula, Hj Fatma Indiana Sayed Jafar, menyalurkan bantuan kepada Anggota PKK kecamatan, dan desa berupa pakan ikan, Terpal sebagai Sarana pengembangan ikan kolam, serta mesin pompa air. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top