Gerindra Kalsel Resmi dan Lengkap Daftarkan Calegnya Ke KPUD

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Puluhan Calon Legeslatif Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memadati ruang kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalimantan Selatan di jalan A. Yani Km. 3,3 No.212, Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, guna mendaftarkan Calegnya, Selasa (17/7/1018).

“Alhamdulillah Partai Gerindra sudah mendaftarkan Bacaleg DPRD Kalsel ke KPUD Kalsel hari ini, dan dari 7 dari Dapil Kalsel 1 sampai Dapil Kalsel 7 sudah terpenuhi semua “ kata Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H. Abidin HH didampingi HM. Nahwan Sekretaris DPD Gerindra Kalsel.

Menurut H. Abidin HH, Partai Gerindra mendaftarkan Calegnya yang incumbent ada 6 orang dan untuk Caleg pendatang yang baru itu sudah mencukupi dari Caleg disemua Dapil. “Ini pendatang baru ada dari tokoh aktifis LSM dan merupakan teman kalian semua juga, tetapi ia merupakan simpatisan dan anggota Partai Gerindra juga,” ujar Abidin menyampaikan kepada puluhan wartawan yang meliput nya seraya menunjuk kepada pemuda berbaju dan peci putih.

Baca Juga:  Kondisi Jalan Di tiga Desa Di Kecamatan Pulau Laut Timur Banyak yang Rusak

Ditanya oleh wartawan target untuk di Pemilu 2019 mendatang ini, Abidin mengatakan semula ada 6 kursi untuk DPRD Kalsel, maka untuk pemilu akan datang ini kita mentargetkan minimal Gerindra mendapatkan sepuluh kursi, “saya berharap 2019 ini mendapatkan tambahan 4 sampai 5 kursi lagi anggota DPRD Kalsel”, ucapnya dengan tegas.

Seusai penyerahan berkas Ba Caleg di KPUD Propinsi Kalimantan Selatan, rombongan dari DPD Partai Gerindra disambangi oleh Petinggi Partai Demokrat Kalimantan Selatan dan dilanjutkan ramah tamah serta foto bersama di lobby utama kantor KPU Kalsel bersama Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Rusian SE SH beserta Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalsel Habib Abdurrahman Bahasyim. (Zal)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top