IKATAN BIDAN INDONESIA (IBI) PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE 67

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Acara hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke 67 yang dilaksanakan di gedung Paris Barantai kotabaru. Sabtu (14/07/18) Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan selatan.

Dalam acara tersebut Dihadiri ibu ketua tim Penggerak PKK Kotabaru, Assisten II mewakili Bupati Kotabaru, Perwakilan Departemen Agama, ketua IBI Provinsi Kalsel ibu Tut Barkinah, SSIT, MPD. beserta rombongan, Ketua IBI Kabupaten Kotabaru, Kadis Kesehatan dan Para Bidan se Kotabaru.

Jhoni Anwar S.Sos, MAP, selaku Assissten II dalam Mewakili Bupati Kotabaru dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Ketua IBI Prov Kalsel ibu Tut Barkinah beserta rombongan, kita ketahui bahwa peran ikatan bidan indonesia (IBI) memiliki arti strategis dalam pembangunan kesehatan di indonesia.

Khususnya kepada ketua dan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten kotabaru saya ucapkan selamat, Yang mana pada tahun ini usia (IBI) sudah menginjak usia yang ke 67 Saya berharap di usia yang ke 67 ini ikatan bidan indonesia dapat terus semangat menunjukkan Komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam pelayanan kesehatan Kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel

Dan Saya juga berterima kasih kepada ikatan bidan dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, Saya yakin dengan pengalaman 67 tahun ini ikatan bidan indonesia (IBI) akan terus berkembang dengan hasil – hasil perjuangan yang semakin nyata dan dapat dirasakan baik oleh masyarakat maupun pemerintah kabupaten.

Dengan itu Assisten II juga berharap agar pemerintah bisa memikirkan kesejahteraan Bidan seperti dengan memfasilitasi rumah, agar Bidan yang berada di kecamatan tidak bolak balik mengingat pekerjaan Bidan lebih banyak dan berisiko dalam melayani Masyarakat Umum.

Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Farma Idiana Sayed Jafar juga mengatakan Saya berharap Semoga dengan peringatan hari ulang tahun IBI ini mampu memotivasi para bidan di kabupaten kotabaru ini untuk bekerja lebih baik lagi. Harapnya.

Dengan itu Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars IBI dan dilanjutkannya lagi dengan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua IBI provinsi dan Kabupaten Kotabaru. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top