Heboh di Pagi Hari, Anggota Polresta Banjarmasin Ditemukan Tewas Tergantung

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN– Dipagi hari sekitar pukul 08:00 Wita disaat sibuk-sibuknya lalu lalang masyarakat beraktivitas, warga jalan Gunung Sari dibuat geger ditemukannya seorang anggota Satlantas Polresta Banjarmasin tewas tergantung dengan leher terikat seutas tali, Senin (9/7/2018).

Pria yang belakangan diketahui bernama Tarigan berpangkat Aiptu itu, ditemukan sudah tak bernyawa di teras PAUD/TK Kemala Bhayangkara, Jl Gunung Sari, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sampai berita ini dinaikan, belum diketahui pasti motif dan penyebab anggota polisi ini tergantung, hingga nyawanya melayang sia-sia. Dan saat ini pihak kepolisian mendapat kabar, mereka langsung terjun ke lokasi kejadian untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Terlihat oleh awak media ini di lokasi kejadian tersebut, turut hadir Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihartono dan nampak pula Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, serta petinggi Polda Kalsel yakni Direskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat.

Disaat para wartawan mau minta konfirmasi tentang kematian anggota Polisi ini, tidak ada satupun petinggi polisi tersebut yang mau memberikan keterangan kepada wartawan. Bahkan sebaliknya, para awak media dilarang mendekati TKP dan Hanya bisa memantau dari kejauhan. ([email protected])





Baca Juga:  Tabrakan Beruntun, Tewaskan Ibu Hamil Tua 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top