SEBUKU GROUP KEMBALI BERBAGI KEPADA WARGA DI KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – PT. Sebuku Group Peduli melakukan Bhakti Sosial kepada Warga Masyarakat Desa Pantai Baru, dijalan Raya Tanjung Serdang Km.19,5. Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (04/07/2018) bertempat di Aula Kantor Desa Pantai Baru.

Adapun dalam kegiatan pada hari ini yang berhadir di acara tersebut, Syahrudin HD kepala desa pantai baru, Ketua BPD desa pantai baru, perwakilan dari PT. Sebuku Group Peduli dan Warga Masyarakat Desa Pantai Baru.

Dalam kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu unrtuk itu PT. Sebuku Group Peduli berbagi kepada warga yang membutuhkan, berupa sembako seperti satu karung beras super poles SEMAR BIRU, dan berupa juga gula, minyak dan lain – lainnya.

Kegiatan ini sudah berlangsung ke 7 kalinnya disetiap bulan yang dilakukan PT. Sebuku Group Peduli kepada warga Desa Pantai Baru.

Bahkan warga desa pantai baru yang menerima bantuan tersebut berupa sembako berjumlah 100 orang KK orang tidak mampu sesuai dengan data yang diperoleh dari kantor desa pantai baru.

Baca Juga:  Akibat Kebijakannya, Warga Gugat Gubernur Kalsel

Selaku warga Masyarakat desa pantai baru Mansyah mengatakan kepada Awak Media Suara kalimantan sangat banyak – banyak berterima kasih kepada PT. Sebuku Group Peduli yang telah memberikan bantuannya berupa Sembako di setiap bulannya, karena ini sudah yang ketujuh kalinya saya menerima ungkap mansyah. (d@m)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top