SHOPPING CART

close

PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TARJUN LAKSANAKAN BUKA BERSAMA DENGAN WARTAWAN

Kotabaru, SuaraKalimantan – PT. Indocement Tunggal Prakarsa Laksanakan buka bersama di Cafe dan Resto Win Food, Win Mart, jalan Brigjen hasan basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulau Utara, dengan seluruh wartawan yang berada di Kabupaten Kotabaru. Rabu (06/06/18).

Dalam pelaksanaan buka Puasa bersama awak media di hadiri langsung Asisten General Manajer Agus Erfien, Departemen CSR Indocement Tunggal PrakarsaTeguh, CSR Indocement Tunggal Prakarsa Nur Imansyah, CSU Indocement Risky, CSR Corcopurid Irwandi Malik, puluhan awak media kabupaten Kotabaru dan pihak Management Indocement Tunggal Prakarsa.

Asisten General Manager Indocement Tunggal Prakarsa Kabupaten Kotabaru Agus Erfien menyampaikan kegiatan ini merupakan silaturahmi pihak kami dengan para awak media yang ada di kabupaten Kotabaru.

loading...

Kegiatan ini setiap 3 bulan sekali kami Laksanakan selain pada bulan Ramadhan.

Selain itu untuk menjalin tali silaturahmi dengan para awak media yang ada di Kabupaten Kotabaru kami juga melakukan pembinaan terhadap desa – desa seperti halnya yang kami Laksanakan di desa Langadai dengan membuat taman wisata hutan Mangrove, untuk melakukan pembinaan terhadap pengelola bank sampah dan masih banyak lagi yang lainnya, semuanya itu merupakan Program CSR Perusahaan kami, jelas Agus Erfien.

Terus kata Agus lagi, Kami merasa perlu menyampaikan Highlight kegiatan dan kenerja dari Perusahaan ditahun 2018, bahkan di bidang pemberdayaan masyarakat melalui CSR PT. Indocement tetap konsisten menjalankan Program rutin 5 pilar seperti pendidikan, Kesehatan dan pembentukan beberapa kelompok usaha di Desa binaan yakni Sidomulyo/dusun perikanan air tawar serta Desa Serongga dan Tegalrejo untuk usaha peternakan Kambing.

Dan dibidang pelestarian alam PT.Indocement juga bekerja sama dengan ULM melalui penanaman 3 jenis pohon Kaliandra gamal dan sengon pada lahan eks tambang seluas 5,5Ha.

Baca Juga  Viralnya Oknum Polisi Lakukan Pungli, Kapolda Kalsel Nyatakan Maaf Kepada Masyarakat

Pengembangan Ekowisata Mangrove di desa langadai bersama dengan POKDARWIS di desa langadai, terus mengem dan mempromosikan Ekowisata Mangrove, terakhir kunjungan sejumlah Bloggers dari bogor berkesempatan menjejal sensasi susur sungai sekitar hutan Mangrove dengan berbagai Attraksi budaya Lokal, dengan kunjungan para Bloggers ini keberadaan destinasi Wisata Alternative di daerah kita akan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ungkapnya.(dam).


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “PT. INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TARJUN LAKSANAKAN BUKA BERSAMA DENGAN WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!