SHOPPING CART

close

Bupati Tinjau Kawasan Desa Teluk Gosong yang Longsor

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, Turun ke lokasi longsor di kawasan Desa Teluk Gosong, Jalan Berangas, Kecamatan Pulau Timur Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis, (28/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Sayed Jafar SH, di dampingi langsung oleh Camat Pulau Laut Timur Erawati, dan Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, (BPBD) H Rusian Ahmadi Jaya.

Selain meminta agar petugas segera membersihkan tanah Longsor yang hampir menutup seluruh infrastruktur jalan dikawasan desa teluk gosong, Bupati pun serta rombongan sempat berhenti meninjau Gorong – gorong yang tampak dialiri air yang cukup deras karena curah hujan.

Pantauan awak media yang saat itu sedang melintas dilokasi tersebut, Nampak dihadiri petugas BPBD, para relawan, serta petugas Polsek dan Koramil setempat sedang membersihkan tanah longsor sementara hujan masih mengguyur kawasan longsor yang berada di Desa Teluk Gosong.

loading...

Selain itu, setelah dilakukan penanganan, kondisi jalan sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda dua dan empat pada pukul 18.15 Wita. (dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Kepala KSOP Kotabaru Lakukan Acara Pisah Sambut
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Bupati Tinjau Kawasan Desa Teluk Gosong yang Longsor

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!