Menjelang Liga 3 ASPROP, ASKAB Kotabaru Benahi Jalan Stadiun Bamega

Print Friendly, PDF & Email

SUARAKALIMANTAN. COM, KOTABARU. Pengurus Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Kotabaru (ASKAB) melaksanakan pembenahan di lapangan Stadion Bamega Kotabaru. Dimana Kabupaten Kotabaru dipercayakan sebagai tempat pembukaan perdana Liga 3 Asprop ( Asosiasi Sepak Bola Provinsi) Kalimantan Selatan.

“Awak media suarakalimantan.com saat menghubungi Asisten Manajer dan juga Ketua Komtur ( Kompetisi dan Turnamen) Askad Kotabaru Husnul mengatakan ” bahwa pelaksanaan pembenahan fasilitas di stadion bamega ini sudah berapa hari, termasuk pembenahan pemotongan rumput, ruang wasit, ruang pemain, pembersihan tribun, juga pengecatan ruang yang ada di stadion Bamega ini” tuturnya Kamis (21/6) bertempat di stadion Bamega Kotabaru Jl. Brigjen hasan basri Desa Semayap Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ujar Husnul ” bergulirnya Liga 3 Asprop merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kotabaru, dimana pemain Kotabaru FC bisa ikut serta dalam kompetisi Liga 3 Asprop ini lebih membanggakan lagi dan kita dipercayakan sebagai tuan rumah pembukaan perdana kompetisi Liga 3 Asprop Kalimantan Selatan”.

“Fahrul menambahkan selaku sekretaris Askab Kotabaru, Liga 3 Asprop akan segera bergulir sesuai jadwal ditentukan Asprop Kalimantan Selatan menurut Asprop pelaksanaan pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 23/6/2018, jadi pembenahan stadion bamega Kotabaru harus segara diselesaikan karena tinggal beberapa hari lagi jadi stadion sudah kondisi steril” paparnya.

Baca Juga:  Gelar Konferensi Pers, Polres Kapuas Ungkap Sejumlah Kasus Kejahatan

Lanjut Fahrul ” Turnamen Liga 3 Asprop menggunakan sisten tandang dan kandang, jadi pembukaan perdana ini dipercayakan di stadion bamega Kotabaru sebagai awal pembuka maka dari itu suatu kehormatan pengurus Askab dan masyarakat Kotabaru Atas Turnamen Liga 3 Asprop Kalimantan Selatan.(Wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top