Gusti Syahyar Dukung Halal Bi Halal Reuni SMAN 2 Bajarmasin.

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN. Penuh kegembiraan pertemuan Alumni SMAN 2 Banjarmasin angkatan 1979 – 1983 membuat Pjs Bupati Tapin Gusti Syahyar bersama rekannya satu sekolah Senin (18/6) menggelar pertemuan Halal Bi Halal yang diselelnggarakan di Mahligai Pancasilan samping kediaman Gubernur Kalsel Banjarmasin.

Pjs Bupati Tapin Drs H Gusti Syahyar menyebutkan, Semoga dengan pertemuan ini silaturrahim kita tetap terus terjalin dan juga teman-teman kita yang tersebar seluruh indonesia bisa berhadir serta berkumpul dalam kegiatan ini walaupun sebelumnya hanya melalui media sosial maupun dalam kegiatan-kegiatan yang lainnya.

Menurut Syahyar, Kita berharap pertemuan ini dapat bermanfaat sehingga semua persoalan-persoalanan didaerah tentunya mereka mengetahui dan juga bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan maupun dibidang kemasyarakatan di Kalsel.

Menurutnya, Sekecil apapun peran kita tetap berarti bagi provinsi kalsel kita ini. Kedepan agar pertemuan ini bisa lebih baik lagi, hendaknya kita rapatkan lagi untuk pengusulan beasiswa bagi pelajar SMADA seperti apa sih teknisnya karena itu juga baik untuk usulan dibuatnya sebuah lembaga yayasan dalam rangka mengkoordinir pengumpulan dana pribadi para alumni.

Baca Juga:  Gelar Sosialisasi PDAM Bandarmasih Serap Keluhan Warga Alalak Selatan

Ditambahkannya lagi, Kita sebenarnya tidak terprogram kapan saja karena kita sudah tua ini, kalau menunggu setahun cukup lama, kadang-kadang 2 bulan hingga 3 bulan sekali setiap pertemuan atau kumpul. Alhamdulilah kebanyakan sukses semua dari semua ini cukup banyak juga kontribusinya buat Kalsel, jelas Pejabat Kalsel ini, (h@tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top