PAWAI GEMA SUARA TAKBIR KOTABARU 1 SYAWAL 1439 H/ 2018 M

Print Friendly, PDF & Email

SUARA KALIMANTAN – KOTABARU. Umat islam diseluruh penjuru belahan dunia akan mengumandangkan Takbir, Tahmid, Tahmil dimana menyambut Hari Kemenangan 1 Syawal 1439 H/ 2018 M setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Khususnya Kabupaten Kotabaru telah melakukan kegiatan pelaksanaan pawai takbiran 1 Syawal 1439 H/ 2018 M. Dalam pelaksanaan pawai ini menurut ketua panitia pelaksana Zabidi, S.Sos, juga Kabag Kesra Pemerintah Kotabaru” menyampaikan pada peserta pawai takbiran bahwa pawai malam ini akan mendapatkan hadiah dan juga memperebutkan hadiah berupa uang sebesar Rp100 juta.

Hadiah tersebut dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama adalah SKPD dan kelompok kedua adalah umum yang bertempat dilapangan siring laut Kotabaru jalan Pangeran Indra Kesumajaya Kecamatan Pulau Laut Utara Kaputen Kotabaru Kalimantan Selatan.

Turut hadir pembukaan pawai takbiran tersebut Bupati Kotabaru, Ketua DPRD, Kapolres Kotabaru, Dandim,Danlanal, Kejaksaan Negeri, SKPD, Forkopinda dan pejabat BUMN,BUMD Kotabaru. Dalam kegiatan pelaksanaan pawai takbiran Bupati Kotabaru juga melepas peserta pawai takbiran tersebut.

“Dalam sambutan Bupati Kotabaru bahwa pelaksanaan takbiran merupakan momen kemenangan kita, dimana kita menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan menjadi tradisi kita umat islam meraih kemenangan dan kegembiraan”, untuk itu saya sampaikan pada peserta pawai takbiran agar berhati – hati dalam perjalanan dan sampai kembali ketujuan. (Wan/ Dam)





Baca Juga:  BPBD Kotabaru Melakukan Pengerukan Drainase, Supaya Air Tidak Meluap Ke-Badan Jalan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top