Lemkari Bukber di Mahligai Pancasila

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARMASIN, Lembaga Karate-Do Indonesia Se-Kalimantan Selatan menjelang akhir Ramadhan mengadakan silaturrahmi dan buka Puasa bersama di Mahligai Pancasila, Senin (11/06).

Ketua LEMKARI H. Sahbirin Noor melalui H. Muhammad Yus’a Saleh, SH selaku Wakil Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Karate-Ka Dan VI ( tingkat ) mengatakan alhamdulilah salah satu programnya dapat terlaksana dengan baik.

Menurutnya, Meski tahun ini para Atlit tidak masuk dalam Asian Games 2018 atau PON kita tetap dukung semangat para kohu-kohu, terus melakukan pembenahan serta berikan motivasi agar mereka kedepan prestasinya menjadi lebih baik.

Sambungnya, Terlebih lagi para pelatih kita yang ada di Kalimantan Selatan sendiri itu siap selalu memberikan motivasi dengan semangat yang tinggi kepada mereka. Insyallah tahun depan kita akan jaya di ajang internasional, ujar, Yus’a

Kemudian, Salah satu atlet kita paling menonjol tahun kemarin mampu mengalahkan atlet nasional Anton. Ia berharap kedepannya atlet-atlet lemkari kalsel bisa berjaya ditingkat nasional bahkan di internasional.

Baca Juga:  Pandangan Fraksi Demokrat Minta Pelayanan Gambut Raya Diperhatikan

Sementara, Masrani Noor selaku Anggota Majelis Sabuk Hitam (MSH) Karate-ka Dan IV menambahkan, alhamdulilah kita kebetulan sejak tahun 1975 sudah mengawali ikut kegiatan karate dan kebetulan di zaman itu memang lagi menyenangi karate.

Dan, Sampai saat ini hampir 35 tahun berkesinambungan menjadi karate-ka dan sudah menyalurkan atau meregenerasi daripada karate-ka sampai dengan sabuk hitam, jadi lemkari kalsel ini sudah cukup lama melanglangbuana bahkan sering saat remaja ke event-event nasional yang diselenggarakan oleh Perguruan Besar Lembaga Karate-Do Indonesia di Jakarta. (@tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top