Pesan Prabowo Subianto

Print Friendly, PDF & Email

Foto : Prabowo Subianto

Saudara – Saudara Kader Pratama, Kader Muda, Kader SPD dan Kader GMD Alumni Padepokan Garuda Yaksa.

Kita punya tugas yang penting dan mulia ; yaitu menyelamatkan masa depan bangsa, menyelamatkan rakyat kita dari kesulitan dan penindasan. Kita menawarkan kepada rakyat kita ; pemerintahan yang bersih, pemerintahan yang adil, dan pemerintahan yang jujur.

Kita rela mengorbankan darah, keringat dan jiwa kita untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Kita akan bekerja keras demi rakyat kita. Percayalah yang sedang kau jalankan adalah sebuah tugas mulia. Ingatlah bahwa setiap langkah yang kau lakukan adalah jalan yang paling luhur untuk Bangsa kita. Bersyukurlah kau anak – anak muda diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada rakyat dan ibu pertiwi. Buktikan cintamu pada Ibu Pertiwi. Buktikan cintamu kepada orang tuamu. Buktikan cintamu kepada rakyatmu.

Setiap saat kau sedang lelah , takut atau ingin berhenti, ingatlah, negara dan rakyatmu sedang susah. Negara diambang kehancuran, kekayaan kita dicuri, rakyat diintimidasi , hak – hak mereka dirampas. Elit kita banyak yang telah melupakan rakyatnya sendiri, negara kita di jual murah kepada asing.

Baca Juga:  Aspihani : Khianati Rakyat Indonesia Kalau Benar DPR Restui Gunakan Dana Haji Atasi Corona

Sekarang harapan kita ada dipundakmu. Ingatlah bahwa dalam sejarah, keselamatan Bangsa sering dijatuhkan ke pundak anak – anak muda. Kader-kader Muda, Kader-kader SPD, Kader-kader GMD, dan Kader Laskar Pandu Gerindra dimanapun kau berada : kau menjalankan tugasmu dengan sulit, percayalah kita akan rebut kembali kedaulatan negara dan rakyat.

Saya selalu memikirkan kalian anak-anakku kader-kader Gerindra yang saya cintai. Saya minta maaf, saya dan Gerindra belum bisa berbuat banyak untuk kalian. Kalian sudah berjuang dan berkorban banyak untuk Partai Gerindra. Kalian adalah ksatria – ksatria, pendekar-pendekar muda, pemuda-pemudi harapan Bangsa. Banyak pemuda pemudi seumur kalian sekarang sedang leha – leha, sedang enak – enak, seolah tidak sadar dan tidak mendengar jeritan rakyat. Namun kalian dengan tulus ikhlas berjuang untuk memerdekakan rakyatmu.

Anak – anakku sekalian yang aku banggakan dan aku cintai, di pundakmu harapan Gerindra dan harapan Ibu Pertiwi, semangat terus dan jangan pernah menyerah. Kalau kalian capek, duduk dan istirahatlah sejenak. Lalu bangkit berdiri lagi. Tugas kita suci menyelamatkan Ibu Pertiwi.
Perjalanan masih jauh tapi ingat kata-kata Panglima Besar Soedirman : Semakin dekat kepada kemenangan, semakin berat beban perjuangan. Ingat selalu kata-kata Bung Karno : Maju terus pantang mundur, rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Ingatlah selalu kata-kata Bung Hatta : Lebih baik Indonesia tenggelam ke dasar lautan daripada jadi embel-embel Bangsa lain. Ingatlah kata-kata Bung Tomo : Lebih baik hancur daripada di jajah kembali. Percayalah, Tuhan selalu berada di pihak yang benar.

Baca Juga:  FKUB Kalsel Dukung Penunjukan Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jadi Calon Kapolri

Sekali lagi percayalah kalian adalah ujung tombak perjuangan kita. Kalian adalah harapan untuk menyelamatkan masa depan Bangsa dan Rakyat.

Selamat Berjuang!

Merdeka!

Terima Kasih,

Prabowo Subianto
Ketua Dewan Pembina /
Ketua Umum
Partai Gerakan Indonesia Raya





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top