WABUP KOBAR AHMADI RIANSYAH AKAN TINJAU JALAN P-BUN-KOLAM

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – PANGKALAN BUN. Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, mengatakan besok Sabtu (2/6/2018) akan meninjau Jalan Trans Kalimantan Pangkalan Bun-Kolam. Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi usai buka puasa bersama di Kantor PD BPR Marunting Sejahtera, Jum’at (1/6/2018).

“Tadi rencananya hari ini Jum’at kami akan meninjau jalan trans Kalimantan Pangkalan Bun-Kolam, berhubung waktunya mepet maka besok Sabtu kami akan meninjau ke sana, tujuannya sesuai hasil rapat dengan unsur dinas terkait dan rekanan, bahwa sebelum lebaran harus segera dibangun jalan darurat,” kata Ahmadi Riansyah.

Menurut Ahmadi, jalan Pangkalan Bun-Kolam yang kondisi jalannya masih tergenang banjir harus segera diantisifasi dengan membuat jalan darurat, agar arus kendaraan dari dua arah bisa bejalan lancar.

“Jangankan menjelang hari raya Idul Fitri dihari-hari biasapun kini arus lalulintas dari Pangkalan Bun ke Kotawringin lama sudah cukup padat. Jadi tujuan saya meninjau ke lokasi jalan Pangkalan Bun-Kolam untuk mengecek apakah sudah dibangun atau belum jalan darirat oleh pengembang,” ungkap Wabup Ahmadi Riansyah kepada wartawan.

Baca Juga:  Lamanya Eksekusi Tanah, Pakar: Jangan-jangan ada Oknum PN Bandung Terlibat!

Wakil Bupati Ahmadi Riansyah juga, mengharapkan kepada pihak Dinas Perhubungan dan pihak keamanan lalulintas lainnya, mulai sekarang agar meningkatkan pengawasan diarah jalan Pangkalan Bun-Kolam. Karena arus lalulintas menjelang lebaran bakal semakin bertambah.dan ini patut kita perhatikan, Pangkasnya. (Ysr)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top