SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Wakil Walikota Banjarmasin Hadiri Bukber di PT. Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan

SUAKA – , PT. Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan, melaksanakan acara berbuka puasa bersama di Halaman Parkir Pelabuhan di Jalan Barito Ilir, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Barat, Kota Kalimantan Selatan, Rabu (30/05).

Menurut General manager (GM) PT. pelindo III cabang Banjarmasin, “Recki Julius. Dalam kesempatan Buka Puasa bersama ini, kami mengajak seluruh karyawan/ pekerja yang ada di pelabuhan dan stackholder, serta unsur terkait, seperti Perbankan, TNI, Polri, Pejabat Pemprov juga Pemko Banjarmasin yang dalam kesempatan kali ini dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan paket sembako kepada beberapa anak panti, berupa perlengkapan Sholat seperti mukena, sejadah dan alat sekolah serta uang pembinaan Rp 1 juta, tiap panti asuhan, bertemakan “Jalani Ramadhan Dengan Kebersamaan dan Kebahagiaan”.jelas Julius.

loading...

“Julius mengatakan, Bantuan paket sembako yang diserahkan itu, merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo III terhadap masyarakat dan anak-anak panti asuhan ada tiga panti asuhan sekitar 66 orang yang ada di kota Banjarmasin, “ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Pelindo III Cabang Banjarmasin yang telah aktif berpartisipasi membantu masyarakat.

Menurut Hermansyah, penyerahan bantuan tersebut merupakan ujud kepedulian yang merupakan kerjasama Pemko Banjarmasin dan PT. Pelindo III, untuk lebih mengeratkan hubungan dengan masyarakat Kota Banjarmasin “Baiman ” yaitu Barasih wan Nyaman. ujarnya, (@tim)



Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEBERSIHAN KOTABARU MENUKARKAN SAMPAH DENGAN MINYAK GORENG
Tags:

0 thoughts on “Wakil Walikota Banjarmasin Hadiri Bukber di PT. Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!