SHOPPING CART

close

BUPATI TUTUP PERTANDINGAN PIALA BUPATI CLUB DI STADION BAMEGA KOTABARU

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Sejak bergulirnya pertandingan Bupati Cup pertama pada tanggal 12 April 2018 dari dua puluh lima Club ikut ambil bagian dalam pertandingan Bupati Cup, maka hari ini Minggu Tanggal (06/05/18) akan ditutup secara Simbolis Oleh Bupati Kotabaru H, Sayed Jafar, SH, di Stadion Bamega Kotabaru. di Jalan Brigjend H Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru. Minggu (06/05).

Husnul Selaku Ketua Panitia Pelaksana Piala Bupati Cup Mengatakan,” Bahwa sore hari ini Club Bertanding masuk final yaitu, G PARK FC VS BAKARIX FC, Bahkan dalam penutupan sore hari ini yang berhadir Bupati kotabaru H Sayed Jafar SH, kotabaru, Dandim kotabaru, Lanal Kotabaru, Skpd, Forkopinda, Ibu TP PKK Hj, Fatma Idiana Sayed Jafar, dan kepala depot Petamina kotabaru, H Sayed Mansyur Al Idrus, serta para Seporter kedua Tim Berlaga memperebutkan piala Bupati Cup, dan hari ini juga penyerahan hadiah pembinaan untuk pencetak gol terbanyak, pemain terbaik dan juara pertama, kedua serta Juara Ketiga Tuturnya.

loading...

Diakhir pertandingan Piala Bupati Cup, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, juga Menyampaikan Pesan pada seluruh pemain agar jangan Berpuas dulu dalam hasil kemenangan hari ini, Karena masih banyak lagi yang hadapi kedepannya permainan dan muda – mudahan kita bisa masuk Devisi Utama untuk Bermain di Nasional, Tentunya para pemain kami harapkan tetap berlatih, Sebab Bupati Cup akan datang dan dapat dilaksanakan kembali, dengan ini kami mengucapkan Bismillahirahmanirahim pertandingan Bupati Cup. Saya nyatakan ditutup. Ucapnya.

Dalam Paparan H. Sayed Andi Makmur Ketua Askab PSSI Kotabaru, dalam Pertandingan Piala Bupati Cup Tentunya Saya berharap timbulnya Bibit di Daerah Nantinya Berprestasi yang bisa berbicara ditingkat Provensi atau tingkat Nasional Karena kita bisa membuktikan salah satu Liga tiga Langsung berlaga di Liga Piala Indonesia Dari Seratus dua puluh lapan Club (128) kita termasuk beruntung Club kecil Maju dalam Piala Indonesia.

Baca Juga  Berkas Ahok atas Penistaan Agama sudah P-21

Bahkan Fahrul Selaku Sekeretaris Askab PSSI Kotabaru juga Mengatakan,” Pertandingan Piala Bupati Cup ini merupakan puncak Klimax Sebuah Turnamen karena kita melihat dukungan bantuan dari semua pihak Cukup Stemulan, Bahwa Kotabaru mempunyai Bibit besar dalam dunia sepak bola, ini merupakan Momentum Persepak Bolaan yang akan datang dan kita tidak Stop sampai disini saja, dari hasil Petunjuk Ketua Askab PSSI Kotabaru, Bahwa Titik awal pengembangan Khusus Usia Muda.

Perlu juga disampaikan dan menjadi berita baik kita semua Yaitu Kotabaru FC masuk bertanding Piala Indonesia dan bertanding di Liga tiga Provensi kedua Turnamen Nasional itu akan diadakan rencana di Stadion Bamega Kotabaru kami juga akan menggali bibit pemain setiap Even besar seperti Piala Bupati Cup dan akan diadakan kedepan dua puluh satu (21) kecamatan atau akan digelar kembali Piala Bupati Cup Kedua diKabupaten Kotabaru. Pungkasnya (wan/dam)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “BUPATI TUTUP PERTANDINGAN PIALA BUPATI CLUB DI STADION BAMEGA KOTABARU

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!