SHOPPING CART

close

SAFARI RAMADHAN BUPATI KOTABARU BERIKAN BINGKISAN DAN KITAB SUCI AL-QURAN

, Suarakalimantan.com – Kegiatan Safari Bupati H Sayed Jafar SH beserta rombongan kali ini berkunjung ke Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten , Rabu (30/05/18)

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di masjid Addinul Quyyimah Jalan Karya Utama RT 02 Desa Gunung Ulin Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, acara kegiatan Safari Ramadhan di hadiri oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alydrus, SH. Sekda Kotabaru, Drs. Said Akhmad, Plt. Camat Pulau Laut Utara, Kepala SKPD Kotabaru, Kepala Desa Gunung ulin, Para ulama, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Desa Gunung ulin.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini tujuan nya untuk menjalin Silaturahmi dan melihat kondisi keadaan Desa Gunung Ulin serta warganya.

  TANTANGAN JURNALIS DI ERA INFORMASI DAN MEDIA DIGITAL

Sebelum buka bersama, acara tersebut pun dimulai dengan kegiatan Bupati untuk memberikan bantuan berupa bingkisan dan kitab suci Al-Qur’an kepada masyarakat dan pengurus mesjid.


Kegiatan tersebut juga di isi dengan Ceramah dan Tausiyah oleh Habib Qodri Al-Idrus.

Dalam kegiatan ini sekda kotabaru Drs Said Akhmad Mengatakan tujuan kita dalam Safari Ramadhan tidak lain adalah menjalin Silaturahmi antara pemerintah dan Masyarakat agar berkesinambungan baik permasalahan yang ada di wilayah desa ini, dengan safari Ramadhan ini kita Bisa melihat kondisi Warga masyarakat kita. Ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa, Sholat Magrib, Isya, dan Tarawih bersama sama berjamaah. (dam/ant)




Tags:

0 thoughts on “SAFARI RAMADHAN BUPATI KOTABARU BERIKAN BINGKISAN DAN KITAB SUCI AL-QURAN

Tinggalkan Balasan