SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru Berikan Bantuan di Desa Sungai Nipah Dalam Safari Ramadhan

Kotabaru, Suarakalimantan – Bupati Kotabaru beserta Satuan Kerja Daerah Kotabaru dan Forum Koordinasi Daerah Kotabaru Laksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Kelumpang Selatan dengan disertai memberikan bantuan berbagai macam , Senin (28/05/18).

Sebelum menyampaikan kata sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH yang di dampingi Wakil Ketua II Kotabaru Memberikan Santunan Kepada Lima puluh tiga (53) Anak yatim piatu, dan juga memberikan bantuan pembangunan Masjid dan memberikan bantuan kepada para kelompok Tani berupa alat perontok jagung dan bibit padi, Serta bibit kedelai dan juga memberikan bantuan 1 Unit Pembangunan Embung Pertanian buat Kelompok Tani Maju Makmur Desa Bumi Asih Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru.

Safari Ramadhan yang di Laksanakan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH di dampingi Ibu Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, dengan beserta rombongan ke Desa Sungai Nipah Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru sudah yang kesekian kalinya.

Dengan itu juga Camat Kelumpang Selatan Siti Sarah, S. Sos, mengucapkan sangat banyak – banyak terima kasih atas kedatangan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, beserta Ibu Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, dan para rombongan, untuk menuju Ke Desa Sungai Nipah Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru, dalam Rangka Safari Ramadhan 1439 Hijriah.

loading...

Bahkan Bupati Kotabaru H. Sayef Jafar, SH dalam Sambutannya Juga mengatakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriah, yang kami Lakukan pada hari ini sudah yang Kesekian kalinya, dan kegiatan Safari Ramadhan tahun ini kami akan mengunjungi desa – desa yang belum sempat kami kunjungi karena tahun – tahun yang lalu sudah di lakukan ke desa – desa dan Kecamatan – Kecamatan yang berada di Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga  Tak Bisa Mendekat, Keluarga Almarhum Yusuf, Wartawan dan Masyarakat Kecewa¬†Autopsi Tertutup

Maka kami pada tahun ini Selaku Pemerintah Daerah Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriah, Ke desa yang belum sempat kami kunjungi, seperti Desa Sungai Nipah tentunya yang berada di Kecamatan Kelumpang Selatan ini.

Terus di tambahnya lagi dalam Sambutannya, Pemerintah Daerah akan membangun inspratrukrur jalan dan juga akan membangun Puskesmas yang lengkap dengan rawat inapnya, Ucapnya Sayed Jafar.

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadhan di Desa Sungai Nipah Kecamatan Kelumpang Selatan yang bertempat di Mesjid Raudatul Jannah dan di hadiri ratusan masyarakat desa Kelumpang Selatan. (dam)


Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru Berikan Bantuan di Desa Sungai Nipah Dalam Safari Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!