SAFARI RAMADHAN 1439 H, BUPATI KOTABARU BERIKAN BANTUAN UNTUK WARGA

Print Friendly, PDF & Email

Foto : Safari Ramadhan 1439 H Ke – Tiga yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru. (ADAM MAHDI)

Kotabaru, suarakalimantan.com – Safari Ramadhan 1439 H Ke – Tiga yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH dan didampingi Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar serta rombongan Pejabat Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di Masjid Nurul Falah, Desa Batu Tunau (Sungai Buah) Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Propinsi Kalimantan Selatan. Rabu 23 Mei 2018.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut tampak juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Ahmad MM, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitrianto, Kasdim 1004 Kotabaru, Mayor Inf Samsul kusairi, Laksa Lanal Kotabaru Mayor Laut Agus Sulistiyo, Pejabat SKPD/Forkopimda Kotabaru, Kapolsek Pulau Laut Timur, Pimpinan Pertamina Kotabaru, Camat Pulau Laut Timur, Kepala Desa Batu Tunau Kecamatan Pulau Laut Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga Masyarakat Batu Tunau, Serta tamu Undangan lainnya.

Penyerahan Bantuan tersebut Berupa Uang dan sarung, serta penyerahan sembako secara simbolis, bantuan tersebut ditujukan kepada Panitia Masjid Nurul Falah, Anak – anak Yatim Piatu dari pesantren Raudhatul Jannah / Ketua Pondok Pesantren Raudhatul Jannah, Gus Jamjuti, bahkan bantuan untuk Warga masyarakat Batu Tunau secara Simbolis diserahkan berupa Sembako dan untuk kelompok Tani juga secara simbolis seperti kelompok Karya Tani desa langkang lama mendapat bantuan berupa rehabilisi DAM, dan Kelompok Tani Sri Mulyo desa Langkang Baru mendapatkan bantuan berupa pembangunan Irigasi air tanah dangkal, dan Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, Sekda Kotabaru, Pimpinan Pertamina, dan Ibu Ketua PKK Kotabaru.

Baca Juga:  Anggota DPRD Kotabaru Langsung Tinjau Embung Gunung Tirawan Akibat Tidak Mengalir Air Kepelanggan

Bupati Kotabaru Sayed Jafar SH mengatakan, hari ini kita sudah memasuki Ramadhan Ke -7, kita selalu melaksanakan Silaturahmi melalui Safari Ramadhan 1439 H dengan tujuan agar selalu mendapat berkah dari allah swt, dalam Safari Ramadhan ini kita juga memberikan bantuan kepada Desa Batu Tunau berupa alat Pertanian dan alat Perikanan dan kita juga sekaligus menyerahkan bantuan untuk Masjid dan kepada Anak -anak Yatim piyatu, karena berkat Silaturahmi kita kepada Masyarakat yang ada di Desa Batu Tunau di Kecamatan Pulau Laut Timur, Ucapnya

Acarapun dilanjutkan dengan Tausiah yang dibawakan oleh Habib Qodri Al-Idrus, selanjutnya buka puasa bersama, dan Sholat Magrib/ Sholat Isya Bersama. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top