Kodim 1007 Bersama PT Pelindo III Banjarmasin Laksanakan Karya Bakti di Sekitar Kubah Basirih

Print Friendly, PDF & Email

suarakalimantan.com. Banjarmasin – Kodim 1007 Banjarmasin bekerja sama dengan PT Pelindo III Banjarmasin melaksanakan Karya Bakti 2018 di sekitar Makam Habib Hamid Bahasyim atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kubah Basirih Jalan Keramat Basirih Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Selasa (15/5).

Dalam karya bakti tersebut, anggota TNI dari Kodim 1007 Banjarmasin bersama PT Pelindo III Banjarmasin melakukan kegiatan kebersihan di sepanjang Sungai Martapura di wilayah Kubah Basirih serta memberikan paket sembako kepada warga masyarakat sekitarnya.

Kegiatan Karya Bakti ini dibuka langsung secara resmi oleh Danrem 101 Antasari, Yudhianto Putrajaya.

Dalam sambutan acaranya, Danrem 101 Antasari, Yudhianto Putrajaya menyampaikan, karya bakti merupakan wujud dari keperdulian TNI dalam membantu permasalahan sosial dan kemanusiaan baik atas permintaan maupun inisiatif sendiri TNI sendiri.

Sedangkan Dandim 1007 Banjarmasin, Letkol Teguh Wiratama mengatakan dalam wawancaranya, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di sekitar Kubah Basirih ini bertujuan untuk menciptakan suasana wisata religi di Kubah Basirih lebih nyaman, bersih, asri serta tertib dan rapi. (@ tim)





Baca Juga:  M. Syarifuddin, Tinjau Tiga Kecamatan Untuk Kesiapan Pilkada Dan Pembagian Masker

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top