SHOPPING CART

close

Viral Colek Jokowi, Bona Kecewa Di Undang Ke Istana Presiden

suarakalimantan.com. Aksi Ariyanto ‘Bona’ (19), mendadak viral setelah dengan berani mencolek Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi Sukabumi dengan sepeda motor chooper-Nya.

Bona mengaku seperti bermimpi bisa jalan-jalan berkeliling di istana Presiden. Bona dijemput relawan Jokowi Momotoran yang mengantarnya langsung ke Istana.

Selama di Jakarta, Bona yang berangkat bersama Deni (37) sang kakak pada Selasa (10/4/2018) menginap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. “Saya dijemput oleh Pak Dani, dari relawan. Katanya jalan-jalan ke Istana Negara, sampai Jakarta malam saya menginap di Jakarta Selatan besoknya baru ke istana presiden rasanya seperti mimpi,” kata Bona dikutip dari wartawan, Jum’at (13/4/2018).

Bona mengaku senang mendapat sambutan dari staf kepresidenan, dia juga diperbolehkan berfoto di area istana. “Saya foto-foto, cuma fotonya belum dicuci (cetak) masih di telepon genggamnya Pak Dani,” lanjutnya.

Meski mengaku senang, Bona mengaku kecewa tidak bisa bertemu dengan Jokowi langsung, dia masih menyimpan harapan untuk bisa bertemu langsung dengan pak Jokowi. Padahal, ketika menerima tawaran untuk ke istana, Bona sudah menyiapkan kemeja kotak merah miliknya. “Baju ini saya beli ketika Pak Jokowi nyalon jadi presiden, saya memang nge-fans ke beliau karena gayanya yang ramah dan baik ketika bertemu warga,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bona tanpa sungkan mencolek Jokowi saat sedang touring menuju Palabuhan Ratu. Dani pun merasa kaget ketika mendengar hal tersebut. “Awalnya panik, saya langsung konfirmasi ke staf bapak (Jokowi), tapi katanya bapak enggak masalah. Beliau malah senang dengan sikap rakyatnya, memang saat beliau momotoran kemarin infonya minta dilonggarkan pengawalan,” jelas Dani.

Dani juga membenarkan jika Bona memang spontan mengejar motor dan mencolek Jokowi. “Memang spontan, Bona ini memang nge-fans dengan Pak Jokowi. Untungnya sikap Pak Jokowi yang memang senang dekat dengan rakyatnya hal itu bisa dimaklumi,” tandas dia.

loading...
Baca Juga  Dianiaya, Tanpa Penyidikan Polisi Tetapkan Tersangka

Sumber : detik.com

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
https://www.suarakalimantan.com/wp-admin/upload.php
Tags:

0 thoughts on “Viral Colek Jokowi, Bona Kecewa Di Undang Ke Istana Presiden

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Populer

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!