SHOPPING CART

close

SAMSAT KOTABARU UTAMAKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

, SUARA KALIMANTAN – Kepala Kantor Unit Pelayanan pendapatan daerah Samsat berupaya untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat terutama diluar ibukota kabupaten yang menempuh jarak sangat jauh sehingga memakan waktu terlalu lama dan membutuhkan biaya besar.

Jadi dengan membuka Unit Upt di desa Sengayam Kecamatan Sungai Durian dengan perbatasan Kalimantan Timur dan sudah Beroperasi satu tahun dan juga membuka pelayanan di Kecamatan Pulau Laut Barat Desa Lontar yang mana sudah diresmikan oleh Gebernur H Sahbirin Noor atau lebih pamiliar panggilan Paman Birin Ungkap Ismail, S.Sos,Diruang Kerjanya Jalan Desa Stagen Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Kamis (26/04).

Baca Juga:   Mahkamah Agung Batalkan Peran Paralegal dalam Memberi Bantuan Hukum

Menurut Ismail Selaku Ketua Unit, Pelayanan tersebut diharapkan kepada Masyarakat untuk Membayar Pelayanan Pajak, baik itu Roda dua ataupun Roda empat, cukup dengan mendatangi dimana wilayah mereka berada seperti di desa sangayam atau di wilayah desa Lontar jadi tidak perlu lagi Mendatangi Kantor Samsat, hanya sekedar bayar Pajak Kendaraan saja selain ada keperluan lain.

Karena Upt Desa Sengayam sudah berjalan sangat baik selama satu tahun belakangan ini termasuk di pulau laut barat deaa Lontar Walaupun baru beberapa bulan saja diresmikan oleh Gubernur Kal-sel. Ujarnya.


Kata Ismail Lagi Harapan kita kedepannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan paling utama umtuk peningkatan hasil Pendafatan Daerah dari sumber Pajak Roda dua dan Roda Empat.Tuturnya. (WAN/M4H)




Baca Juga:   KAPOLRES BANJAR BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL YANG BERPRESTASI
loading...
Tags:

0 thoughts on “SAMSAT KOTABARU UTAMAKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan