15 Wanita Muda dan Cantik Diamankan Satnarkoba Polres Tapin

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA-RANTAU. Lebih dari sepuluh perempuan cantik dan muda diamankan jajaran Satnarkoba Polres Tapin di berbagai tempat cafe dan karaoke di empat kecamatan wilayah Kabupaten Tapin Propinsi Kalimantan Selatan, Rabu (26/04) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Menurut Kapolres Tapin, AKBP Bagus Suseno SIK, lima belas perempuan itu diamankan di empat kecamatan, yaitu Kecamatan Bungur, Tapin Utara, Tapin Selatan dan Kecamatan Binuang untuk diperiksa urinenya. “Sudahilah pekerjaan Anda ini, carilah pekerjaan yang lebih baik dan aman, kasihani orangtua dan anak kalian semua,” ucap Bagus Suseno seraya memberikan tausiah kepada lima belas perempuan yang masih berusia antara 18 hingga 28 tahun tersebut, Kamis pagi (26/4/2018).

Menurut AKBP Bagus Suseno SIK ini, pihaknya akan memanggil orang tua mereka dan juga akan membina nya, “Insya Allah kita akan bina mereka semua dengan harapan mereka bisa sadar bahwa pekerjaan mereka selama ini salah secara hukum, katanya seraya menutup pembicaraannya kepada wartawan.

Pantauan beberapa awak, disaat nasehat yang disampaikan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK terlontar dari mulutnya, sontak membuat dua orang perempuan cantik diantara lima belas tersebut menangis, dengan menetaskan air matanya hingga tersedu-sedih dibuatnya. (TIM)





Baca Juga:  Budaya Yang Membebaskan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top