Pengurus DPD PWRI Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA-PONTIANAK. Pengurus DPD PWRI Kalimantan Barat Periode 2018-2020 resmi di lantik di Hotel Kapuas Palace, Senin (23/4/2018). Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPP PWRI Suriyanto PD. SH. MH. M.kn, Kepala Biro Humas dan protokol Setda Propinsi Kalimantan Barat H. Syarif Yuliansyah .

Terpantau oleh media ini, dalam pelantikan tersebut hadir juga pada saat itu Perwakilan dari Pangdam XII Tanjungpura, Polda Kalbar, Pengadilan Tinggi, Kakanwil Depkumham, Perwakilan Kesbangpollinmas Kalbar, beberapa Pimpinan Media, Tabloid dan Koran, serta Pengurus DPC PWRI Se-Kalimantan Barat.

Ketua umum DPP PWRI dalam sambutannya mengatakan agar Ketua terpilih Rita Dihales SH.M.Kn diharap mampu dan piawai dalam menjalankan roda organisasi PWRI khususnya di Kalimantan Barat ini.

Mengingat bahwa di Tahun-tahun Politik wartawan sangat di butuhkan sekali karena tanpa wartawan calon Kepala Daerah, calon Legislatif dan Presiden tanpa pemberitaan wartawan tidak bisa mengangkat Popularitasnya .

Peranan media dalam hal ini kita gunakan untuk hal yang positif. Dalam mengisi pembangunan di negara Indonesia kita tercinta ini, ujarnya.

Baca Juga:  Drs. H. Abdul Gafar, SH, MH Kini Resmi Jabat Anggota DPRD Banjarmasin

Setelah pelantikan acara di lanjutkan Pembekalan kepada pengurus PWRI sebagai pemantapan kinerja anggota di lapangan yang di pandu oleh ketua umum DPP PWRI serta Pengurus. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top