LOMBA BALAP PERAHU KETINTING MINI DI DESA RAMPA LAMA DIIKUTI ANTAR KECAMATAN

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Anggota Komunitas perahu ketinting (KPK) adakan lomba balap perahu ketinting mini, jalan wiramartas Rt. 02 Desa Rampa Lama Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Minggu ( 22/04).

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Rampa Lama Syamsir Alam yang telah menghadiri kegiatan lomba perahu ketinting mini tersebut.

Ketua pelaksana Komunitas perahu ketinting (KPK) Kotabaru Abdullah (Ulah) Saat ditemui awak media suara kalimantan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya di Kecamatan Kelumpang Selatan Desa Pantai Kabupaten Kotabaru.

Selain mengadakan lomba balap perahu ketinting kami juga selaku panitia pelaksana juga mempromosikan lomba ini sehingga nanti kegiatan semacam ini akan menjadi moment bagi pemerintah daerah Khususnya dari Dinas Kebudayaan Pariswisata.

Terus kata Abdullah lagi menjelaskan lomba balap perahu ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sesama komunitas pecinta balap perahu ketinting mini.

Lomba tersebut di ikuti sekitar 256 peserta terbagi dari beberapa Tim antar kecamatan – kecamatan yang ikut melakukan lomba perahu ketinting.

Baca Juga:  Bupati Panen Sayur - Sayuran Hendrofonik Percontohan Milik Dinas Pertanian Kotabaru

Selain itu panitia Komunitas perahu ketinting (KPK) juga memberikan hadiah berupa tropi dan Doorprize dan juga berupa uang bagi para pemenang lomba.

Harap panitia komunitas perahu ketinting (KPK) semoga kedepannya kegiatan acara lomba semacam ini akan meriah lagi. Pungkasnya. (M4H)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top