SEKDA KOTABARU HADIRI KEGIATAN PENGOBATAN BAGI PENDERITA KATARAK

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad hadiri kegiatan operasi katarak di PT Arutmin Indonesia Kotabaru, di jalan Berangas Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Propinsi Kalimantan Selatan, Rabu (18/04).

60 orang penderita penyakit katarak warga masyarakat Kotabaru mendapatkan kesempatan pengobatan untuk melakukan operasi tanpa dipungut biaya.

Selain itu Operasi gratis dilakukan bagi penderita katarak tersebut yang selenggarakan oleh PT Arutmin Indonesia, bersama Pemerintah kabupaten Kotabaru dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun, (HUT) Kotabaru yang ke 68 berlangsung di PT. Arutmin Kotabaru.

Pengobatan tersebut selain dihadiri petinggi perusahaan Arutmin dan juga dihadiri beberapa SKPD yang ada di Kotabaru, pengobatan katarak juga dibuka secara resmi oleh Sekda Kotabaru Drs H Said Akhmad, serta unsur Muspika setempat.

H Said Akhmad mengatakan, pelaksanaan Bhakti sosial tersebut merupakan komitmen Pemerintah kabupaten Kotabaru dan pihak perusahaan untuk peduli kepada warga masyarakat, khususnya bagi penderita penyakit katarak.

Tentu saya berharap semoga dengan adanya pengobatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kotabaru, dengan menjalani operasi warga masyarakat dapat pulih kembali seperti sedia kala Intinya, kami mengapresiasi atas digelarnya acara ini, Harapnya.

Baca Juga:  Kantor Pencarian Dan Pertolongan Banjarmasin Gelar Rapid Test Antigen Pegawainya

Sementara itu, Manager PT Arutmin Indonesia Irwan Sugiarto juga mengatakan dalam acara pengobatan tersebut agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Kotabaru. Selain itu kami juga atas nama prusahaan PT Arutmin meminta agar seluruh Pasien pasca dioperasi dalam mengikuti pengobatan yang dianjurkan tim medis agar cepat pulih seperti semula.(m4h/hum)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top