Martapura FC Gundul Skor 5-0 Dalam Pertandingan Uji Coba Dengan Kotabaru FC

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARAKALIMANTAN.COM – Ketua Asosiasi sepak bola Kabupaten Kotabaru (ASKAB) PSSI Kotabaru H Sayed Andi Makmur Al Idrus melakukan uji coba pertandingan antara Kotabaru FC dan Martapura FC dalam rangka meng evaluasi sejauh mana perkembangan dan kemajuan para pemain Kotabaru FC, Sabtu (14/04).

Andi Makmur Selaku PSSI (ASKAB) Kotabaru mengatakan, saya sudah dapat mengetahui kemajuan para pemain Kotabaru FC karena martapura FC sudah masuk sekala nasional artinya kelas Martapura FC lebih jauh diatas dari pada Kotabaru FC jadi kekalahan hari ini sangat wajar dan kita merasa bangga karena para pemain Kotabaru FC dapat mengimbangi permainan tersebut walaupun menang mutlak Martapura FC dengan skor 5-0 dari Kotabaru FC di stadion Bamega Kotabaru, Jalan H. Hasan Basri Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Terus kata Andi, kami merasa bangga dengan adanya dukungan Pemerintah Kotabaru dengan di hadiri Wakil Bupati Kotabaru Ir H Burhanudin, mantan ketua (ASKAB) PSSI Kotabaru dan juga anggota DPRD Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Danlanal Kotabaru, serta jajaran Askab PSSI Kotabaru, ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Gelar Bukber Masyarakat dan Wartawan Di Kotabaru

Sayed Mansyur Al Idrus kepala Pertamina Kotabaru Selaku Asisten pelatih Kotabaru FC juga sangat meseport dan Sangat memberikan Motivasi bagi para pemain Kotabaru FC yang sudah penujukan peningkatan dan kemajuannya pada pertandingan persahabatan Sepak bola kotabaru kedepannya saya yakin dengan kepengurusan PSSI akan lebih maju lagi. ujarnya. (Wan/m4h)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top