BUPATI KOTABARU TINJAU PERBAIKAN JALAN PENGHUBUNG DI 2 DESA

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH beserta rombongan meninjau perbaikan jalan penghubung Desa di Kecamatan Sungai Durian menuju Kecamatan Pamukan Barat di Kabupaten Kotabaru Propinsi Kalimantan Selatan, Kamis (12/04).

Dalam kesempatan itu Bupati H.Sayed Jafar SH mengatakan, peninjauan dilakukan dalam rangka untuk melihat langsung lebih dekat penanganan jalan yang menghubungkan Desa di kedua kecamatan tersebut, Perbaikan jalan dari Desa Sungai Durian menuju Desa Sengayam sepanjang sekitar 24 kilometer.

Dengan itu selaku Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam hal ini Bupati H Sayed Jafar SH, untuk serius memperhatikan pembangunan infrastuktur akses jalan dan jembatan penghubung antar desa dan Kecamatan, dalam upaya membuka isolasi dan memperlancar akses mobilisasi orang, barang dan hasil perkebunan masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat ini, dengan meninjau langsung pembangunan perbaikan jalan agar sebelum bulan suci ramadhan tiba jalan sudah bisa dilalui, ucapnya kepada wartawan suarakalimantan.com.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Kotabaru Drs. Yudi ridhani, M.Si juga mengatakan, warga masyarakat pamukan barat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Makam Raja Sigam Pulau Laut Kembali Di - Rehap Ini Buktinya

Bahkan Masyarakat menilai pemerintah Kotabaru bertindak cepat dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur maupun supratruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat. (Yans/m4h)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top