Polisi Tindak Tegas Pelangsir BBM di SPBU

Print Friendly, PDF & Email

Foto: Kejadian Pelangsir di SPBU Gambut

SUAKA-BANJARMASIN. Pelangsir BBM jangan coba-coba antre di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Kalau masih nekat, bisa-bisa berurusan dengan kepolisian. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Bidang Humas Polda Kalsel Ajun Komisaris Besar Polisi Mochamad Rifai kepada wartawan suarakalimantan.com, Selasa (10/04/2018).

Menurut Mochamad Rifai, pihaknya menegaskan tak hanya pelangsir, SPBU pun akan yang melayani para pelangsir akan ditindak tegas jika terbukti ditemukan. “Kalau masih bandel, SPBU juga akan kita pasang garis polisi. Kalau ada yang menemukan pelanggaran tersebut, harap laporkan ke petugas terdekat,” tegas Kepala Bidang Humas Polda Kalsel ini.

Menurutnya, mulai hari ini Selasa (10/4/2018) Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) sudah mulai melakukan razia terhadap para pelangsiran BBM. Kemarin, petugas juga sudah melakukan penertiban di sejumlah SPBU meski belum ada yang ditemukan pelanggaran adanya pelangsir.

“Razia ini sendiri dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat serta melihat maraknya pemberitaan di media massa maupun elektronik mengenai kelangkaan premium. Sudah langka ditambah banyak pelangsir yang ikut antre di SPBU kan kasihan masyarakat yang benar-benar beli untuk keperluan sendiri, jadi tambah sulit beli BBM,” papar Mochamad Rifai dengan tegas. (TIM)





Baca Juga:  PT. KMJ dan PT. DWK Belum Tanggapi Soal PHK Dan Pesangon

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top