Advokasi Hukum FPI Kalsel Bantah Habib Zakaria Bahasyim Calon DPR RI dari PBB

Print Friendly, PDF & Email

Foto : Imam Daerah FPI Kalsel Habib Zakaria Bahasyim

SUAKA – BANJARMASIN. Adanya pemberitaan dari media online di Kalimantan Selatan bahwa bursa bakal caleg DPR RI wilayah Kalimantan Selatan 2 mencakup Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Laut, Tanah Bumbu, dan Kotabaru, nama Imam Daerah Front Pembela Islam (FPI) Kalsel Habib Zakaria Bahasyim diusung PBB untuk bersaing memperebutkan 5 kursi yang disediakan dalam Pemilu 2019 sebagaimana diucapkan Ketua DPW PBB Kalsel, Pangeran Iberahim, Kamis (5/4/2018) dibantah langsung oleh Ketua Advokasi DPD FPI Kalsel, H. Aspihani Ideris, S.AP., S.H., M.H.

‚ÄúTidak benar Imam Daerah Front Pembela Islam (FPI) Kalsel Habib Zakaria Bahasyim diusung PBB, itu hanya isu saja,” ujar Dosen Fakultas Hukum UNISKA Banjarmasin ini kepada wartawan suarakalimantan.com, Jum’at (6/4/2018) saat usai Sholat Jum’at nya.

Menurut Aspihani, Imam Daerah Front Pembela Islam (FPI) Kalsel Al Habib Zakaria Bahasyim tidak ada keinginan untuk bergabung di Partai Politik, namun berencana hanya mencalonkan diri sebagai Calon DPD RI, ucapnya.

Baca Juga:  Calon Kades Serentak Berikrar Deklarasi Damai

“Kalau memang beliau ikut menCaleg, paling tidak beliau ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI bukan menCaleg lewat Partai Politik. Untuk kemaslahanatan masyarakat Kalsel, Insya Allah beliau akan ikut berkompetisi di Pemilu 2019 akan datang ini sebagai Calon DPD RI Wilayah Kalimantan Selatan,” ujar Aspihani menegaskan.

Aspihani berharap, demi kemaslahanatan ummat di Kalimantan Selatan, mohon do’a dan dukungannya dalam pencalonan Al Habib Zakaria Bahasyim sebagai calon DPD RI Kalsel, “Semoga beliau selalu disehatkan badan oleh Allah dan dimudahkan dalam mencalonkan sebagai anggota DPD RI Wilayah Kalimantan Selatan,” katanya seraya mengakhiri pembicaraannya kepada awak media suarakalimantan.com. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top