Simpei Ilon Percaya 2M Mampu Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Di Kapuas

Print Friendly, PDF & Email
Tokoh adat, tokoh masyarakat kapuas. Simpe Ilon.

suarakalimantan.com, Kuala Kapuas – Salah satu tokoh adat di Kabupaten Kapuas, Simpei Ilon menyatakan bahwa dirinya percaya pasangan Mawardi-Muhajirin (2M) akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Kapuas nantinya.

“Wilayah Kabupaten Kapuas ini kan sebagian besarnya banyak para petani, pekebun dan nelayan. Sehingga sebagaimana yang kita ketahui, pasangan 2M dalam hal ini sangat berkompeten dan berpengalaman untuk meningkatkan serta meberdayakannya,” ungkap Simpei Ilon disela-sela mengikuti blusukan kegiatan 2M, Kamis (29/3/2018).

Dirinya yakin, dibawah kepemimpinan Ir H M Mawardi dan Ir H Muhajirin Kabupaten Kapuas akan maju. “Dan saya sudah mendengar komitmen kedua Paslon ini, selain untuk memajukan Kabupaten Kapuas, yang sangat saya sepakatnya lagi yakni mewujudkan Pemerintahan yang profesional,” sambungnya.

Dengan mengatur dan menempatkan aparatur pelaksana pemerintahan sesuai dengan bidangnya, maka ini akan menjadikan Pemerintahan yang profesional, ini yang juga sangat dia dukung untuk direalisasikan kedepan. “Pemerintahan yang profesional itu maka akan memberikan dampak yang sangat besar dalam kemajuan Kabupaten kedepan, karena segala urusan itu akan lebih baik dan bagus hasilnya jika diserahkan kepada ahlinya,” katanya.

Baca Juga:  Komisi V DPR RI, Kunker Panca Ambruknya Jembatan Mandastana  

Maka dari itu, sambungnya, wajar-wajar saja jika 2M menjadi harapan masyarakat Kabupaten Kapuas. “Saya bersama keluarga besar saya menyatakan siap mengantarkan pasangan 2M menuju kemenangan. Apalagi yang kita tunggu, pasanagn kita arif, bijaksana, adil dan cerdas,” ungkapnya.(manuparyadi)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top