FESTIVAL LOMBA O2SN/FLS2N TINGKAT SMP TAHUN 2018 SE KABUPATEN KOTABARU

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, SUARA KALIMANTAN – Dinas Pendidikan Kotabaru melaksanakan festival lomba OSN, O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Tahun 2018 Di SMPN 2 kotabaru, jalan perikanan desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Sabtu (25/03).

Acara tersebut dihadiri Plt Kepala Bidang SMP, Dinas Pendidikan Kotabaru, Kasi Peserta Didik dan Kurikulum Bidang SMP Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Kotabaru, Kepala SMPN 2 Kotabaru, Peserta festivas lomba, O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Tahun 2018.

Dalam acara pembukaan tersebut mempersembahkan Siswa siswi SMPN 2 Kotabaru seperti Tarian Rahayu, Drumband Gita Pelita di persembahkan dari siswa terbaik SMPN 2 Kotabaru, Atraksi PASKIBRAKA oleh siswa terbaik SMPN 2 Kotabaru.

Festival Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) bidang lomba Atletik, Bulutangkis, Karate, Renang, Pancak Silat

Sedangkan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) bidang lomba, Gitar Solo, Penyanyi Solo, Musik Tradisional, Tari Tradisional, Desien Poster.

Plt Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kotabaru Triyono, S. Pd, M. Ikom mengatakan, kepada siswa siswi yang mengikuti festival lomba, O2SN dan FLS2N kalian merupakan kebanggaan dari bapak guru, ibu guru, serta orang tua kalian, Gunakan kesempatan ini sebaik – baiknya untuk meraih prestasi dan cita – cata kalian Kepada seluruh dewan juri dan wasit mudah – mudahan menilai pertadingan dengan jujur pada festival lomba, O2SN dan FLS2N Se Kabupaten Kotabaru. Ungkapnya.

Baca Juga:  Presiden Tiba di Bandara Syamsudin Noor Hadiri Haul Guru Sekumpul Ke 13

Terua kata Triyono lagi, Saya pesankan kepada guru pendamping marilah awasi anak didik kita dengan sebaik – baiknya, hindarkan dari hal – hal negatif dalam pergaulan bebas, Karena festival lomba ini merupakan suatu penguatan karakter yang dibangun seperti Nasionalisme, Gotong royong, Intigritas, Mandiri, Regelius Hal tersebut harus dibangun dengan kejujuran, ketulusan dan kesungguhan Kami dari Dinas Pendidikan mengucapkan selamat berlomba untuk anak – anak SMP, Semoga festival lomba O2SN dan FLS2N ini berjalan aman lancar dan menghasilkan putra putri terbaik Di Kabupaten Kotabaru untuk bidangnya masing – masing.(OSN) IPA, IPS, MATEMATIKA.

Kepala Sekolah SMPN 2 Kotabaru Sarno, S. Pd, Ind. mengatakan dibidang olahraga SMPN 2 Kotabaru memiliki Cabang – Cabang yang dikembangkan seperti Festival lomba O2SN dan FLS2N, yakni, Pencak Silat, Karate, Taekwondo dan senam, Sedangkan dibidang seni ada pembinaan dibidang seni baca puisi dan seni musik panting (musik tradisional Kalsel). SMPN 2 Kotabaru juga sudah memiliki alat kesenian yang lengkap untuk menunjang juara O2SN dan FLS2N Se Kabupaten Kotabaru. Ujarnya. (Yans/m4h).





Baca Juga:  BPN Kotabaru Menyerahkan Sebanyak 4.344 Sertifikat tanah Kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top