Ketua Pemuda Bulan Bintang Ajak Pemilih Pemula Dukung Pemimpin Zaman Now

Print Friendly, PDF & Email

FOTO : Ketua Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Kapuas, Sulaiman.

SUAKA – KUALA KAPUAS. Ketua Pemuda Bulan Bintang (PBB) Kapuas, Sulaiman mengajak kepada para pemilih pemula agar memberikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang terbaik.

Baginya, Paslon Bupati yang terbaik adalah Paslon Bupati yang memiliki terobosan khususnya dalam bidang birokrasi demi menciptakan pelayanan yang professional dan memuaskan para masyarakat. “ Namun semua itu pastinya hanya bisa diwujudkan melalui proses pemikiran yang matang dan terukur,” kata Sulaiman, Selasa (13/3/2018).

Menurutnya, pemimpin terbaik tersebut yakni pemimpin Zaman Now. “Pemimpin Zaman Now adalah pemimpin yang berkualitas dan berintegritas. Artinya secara kepribadian Pemimpin Zaman Now bisa memberikan edukasi dan contoh kepada masyarakat tentang politik yang sehat,” katanya.

Contoh kecil pemimpin Zaman Now bisa dilihat pada kontestasi pilkada sekarang. “Kita lihat siapa yang menjalankan politik secara sehat tanpa melakukan pendzholiman terhadap lawan politiknya, itulah pemimpin Zaman Now. Pemimpin yang bijaksana, ulet, maturistis, jujur dan kreditabel,” katanya.

Baca Juga:  Bendungan Riam Kiwa dan Kusan sama-sama Waduk, Tapi Tempatnya Berbeda

Maka dari itu, sambungnya, masyarakat bisa melihat dan menilai sendiri pemimpin mana yang terbaik diantara yang terbaik. “Maka dari itu, kita berharap pelaksanaan dan kontestasi Pilkada di Kapuas bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai. Yang pastinya kita dukung politik yang sehat, saya yakin masyarakat bisa menilai sendiri mana pemimpin yang terbaik diantara yang baik. Semuanya baik, namun ada yang terbaik, dan itu tergantung dari penilaian masyarakat,” pungkasnya.(MANUPARYADI)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top