2M PUNYA TARGET BESAR UNTUK MENANGKAN PILKADA 2018

Print Friendly, PDF & Email

Kuala Kapuas Suara Kalimantan. Pasangan calon Muhammad Mawardi-Muhajirin (2M) nomor urut dua pada saat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang pelaksanaannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas di Gedung Magantang Tarung Kuala Kapuas, Senin (12/3).

Menurut Mawardi, nomor itu hanya tanda, namun ia beryukur nomor urut dua karena selama ini mensosialisasikan jargon Mawardi-Muhajirin adalah 2M, sehingga lebih mudah. “Kita Alhamdulilah mendapat nomor sesuai dengan jargon kita 2M,” katanya.

Setelah mendapat nomor urut, dia bersama tim temenang 2M selanjutnya akan merapatkan barisan guna mengikuti tahapan Pilkada Kapuas. “tentu kita segara akan merapatkan tim tim kita, untuk nantinya dapat mensosialisasikan visi misi kita dan berusaha sekuat-kuatnya agar 2M dapat melekat di hati masyarakat luas dan mendapat dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya untuk dapat meraih kemenangan bersama masyarakat kapuas dalam Pilkada nanti, sudah barang tentu target kita menang, “tutup mawardi. (manupar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top