WAKIL BUPATI KOTABARU Ir H BURHANUDIN SERTA DIREKTUR PDAM LAKUKAN PENGECEKAN DEBET AIR

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU – SUARA KALIMANTAN, Wakil Bupati kotabaru H. Ir. Burhanudin serta Direktur PDAM Kotabaru H. Noor Ipansyah SH, dan Para Awak Media baik Cetak maupun Elekronik bersama – sama dengan Satpol pp untuk menuju pembangunan cek dam gunung Mandin dipulau laut utara kabupaten kotabaru Selasa (06/03).

Wakil bupati kotabaru H. Ir. Burhanudin mengatakankan kepada awak media SUARA KALIMANTAN, pembangunan cek dam di gunung mandin setelah kami cek kelapangan ada pembangunan cek dam swadaya dari masyarakat yang ada di desa mandin.

Dengan itu Selaku Pemerintah Daerah kami akan melakukan pendekatan kepada warga masyarakat desa mandin agar Proyek cek dam swadaya dari masyarakat ini di hentikan agar tidak mengganggu debet air stabilitas air bersih kita karena air sungai dikuwasi oleh negara.

Cek dam ini berada pada Posisi hutan lindung Pada dasarnya saya sendiri tidak tau percis posisinya tapi yang pasti kami akan melakukan pendekatan agar proyek itu dihentikan dan di kembalikan pada pemerintah Daerah, agar digunakan atau dialirkan kepada masyarakat banyak misalnya di suplai kegunung rely, Apabila ada dari masyarakat yang tidak mau mengembalikan cek dam maka kami akan membawa ini kerana selanjut nya.(yans)





Baca Juga:  Kondisi Gedung SMA Nahdatul Wathan Menyedihkan, Pelajar Tetap Semangat

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top