MUHAJIRIN DIKENAL SEBAGAI SOSOK YANG SEDERHANA DAN MERAKYAT

Print Friendly, PDF & Email

MEDIA BANUA – KAPUAS. Dikutip pemberitaan dari media Suara Kalimantan, bagi sebagian besar masyarakat di Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah, nama H Muhajirin tidak asing lagi di telinga warga Kapuas. Bahkan warga Kapuas menyebut H Muhajirin sebagai seorang sosok yang sederhana dan merakyat.

Diantara warga melontarkan dalam sebuah penilaian, yaitu Aditya Aminullah. Ini lantaran dia melihat gaya H Muhajirin saat melakukan kunjungan ke desa-desa. “Beliau adalah sosok yang sangat sederhana dan merakyat, tidak perlu pengawalan yang ketat dan pelayanan yang mewah-mewah, beliau mau saja berkunjung ke desa kami,” kata pria yang biasa disapa Adit ini kepada wartawan.

Memang, sambungnya, beliau dikenal karena kesederhanaan dan kerendahan hatinya. “Ini membuat kami menjadi tidak segan-segan dan nyaman dalam menyampaikan keluhan serta aspirasi kami kepada beliau,” imbuhnya.

Di samping itu juga, kepribadian Wakil Bupati Kapuas ini dinilai lebih banyak mendengarkan apa yang disampaikan warga, dan ini menjadi lebih berkesan dan sangat dikenang ketika melakukan kunjungan silaturrahmi. “Kami sangat senang bisa bertemu dengan beliau, motivasi serta pesan-pesan yang disampaikan beliau sangat membantu kami, terutama bagi kami para petani ini,” sebutnya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Tengah Menghimbau Jamaah Jum'at Menjauhi Narkoba

Secara keilmuan serta pengalaman di bidang pertanian, H Muhajirin tidak perlu diragukan lagi. “Di samping juga merupakan orang penting di pemerintahan, beliau juga suka bertani dan berkebun, jadi tahu seluk beluk pertanian dan perkebunan,” tuturnya.

Terkait berpasangannya antara H Mawardi dan H Muhajirin, menurutnya sangat bagus dan siap mendukung penuh. “Kedua nama ini saya rasa tidak perlu dipertanyakan lagi kontribusi untuk Kapuas, pengalaman serta keilmuannya tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Alumnus STAI Kapuas ini juga sangat mengharapkan agar pasangan 2M bisa lolos dan maju dalam Pilkada Kapuas. “Banyak masyarakat yang kaget dan kecewa ketika mendengar berita 2M tidak lolos, termasuk saya. Pastinya mendengar berita itu kami kecewa,” katanya.

Akan tetapi, ketika mendengar bahwa masih ada kesempatan bagi pasangan 2M untuk maju, dirinya sangat senang. “Yang pastinya kita doakan saja semoga beliau berdua bisa lolos dan terpilih pada Pilakada 2018 ini. (manupar)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top