SHOPPING CART

close

Kodim 1004 Kotabaru Gelar Donor Darah dan Pengobatan, Jelang Hari Juang Kartika

suarakalimantan.com, – Menjelang peringatan Hari Juang Kartika 2017, Kodim 1004 Kabupaten Kotabaru menggelar donor darah dan pengobatan massal gratis buat masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (7/12/2017) yang di mulai pada pukul 09.00 Wita dan bertempat di Mako Kodim 1004 /Kotabaru Jalan Yakut Desa Dirgahayu Kecamatan PL Utara Kabupaten Kotabaru Provinsi .

Dalam kegiatan itu, terpantau oleh suarakalimantan.com hadir, Kapten Ahmad Nurkin, Pasi Log Kodim 1004/Kotabaru, Kapten Pebrianto Pasi OP Kodim 1004/Kotabaru, Angota Kodim 1004/Kotabaru, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 27 Kodim 1004 /Kotabaru, Lanal Kotabaru dan masyarakat sekitar Makodim 1004/Kotabaru.

Dalam kegiatan tersebut, tercatat jumlah peserta donor darah sebanyak 35 orang, terdiri dari Anggota Kodim 1004/Kotabaru sebanyak 21 orang, Anggota Lanal Kotabaru 7 orang, Persit 14 orang dan masyarakat Kotabaru sebanyak 4 orang.

  Lahan Koperasi Produsen Sawit Mandiri Bukan Milik Pribadi Haji Abdullah

Sementara jumlah yang mengikuti pengobatan massal sebanyak 50 orang yang diikuti oleh warga masyarakat sekitar Makodim 1004/Kotabaru.

Kegiatan donor darah dan pengobatan massal gratis yang dilaksanakan di Makodim 1004/Kotabaru ini dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017 untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mewujudkan TNI-AD yang kuat bantuan darah,” ungkap Dandim Letkol Arh Samujiyo.

Menurut dia, puluhan darah yang terkumpul akan diserahkan ke PMI Kotabaru dan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ujar Arh Samujiyo kepada wartawan suarakalimantan.com.

Dandim Letkol Arh Samujiyo mengatakan, dengan rutin mendonorkan darah tersebut, maka hal demikian akan membuat tubuh kita lebih sehat.

Pantauan awak media suarakalimantan.com, kegiatan tersebut berakhir hingga pada pukul 12.00 Wita dan berjalan dengan lancar dan aman.

  Usai Buka Bersama, Aktivis 98 Sepakat Gelar Rembug Nasional

Jurnalis : Jumanti Liany SH (Ani)

Redaktur : Kastalani Ideris SH





Tags:

0 thoughts on “Kodim 1004 Kotabaru Gelar Donor Darah dan Pengobatan, Jelang Hari Juang Kartika

Tinggalkan Balasan