Mempererat Silaturrahmi, LBH LEKEM KALIMANTAN Rayakan Ultah Ke 4 di Swiss-belHotel Borneo Samarinda

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – SAMARINDA. tepat dimalam pergantian tahun dari 2017 Ke 2018 Lembaga Bantuan Hukum (LBH) LEKEM KALIMANTAN mengadakan hari ulang tahun berdiri nya yang ke 4 (empat) tahun di hotel Bintang 4 di Samarinda, Minggu (31 Desember 2017)

Pelaksanaan ulang tahun LBH LEKEM KALIMANTAN yang Ke 4 tahun ini berlangsung di Kota Samarinda, tepatnya di Swiss-belHotel Borneo Samarinda jalan Mulawarman No 6, Samarinda, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112.

Terpantau oleh awak media suarakalimantan.com, puluhan tamu dalam acara ulang tahun LBH LEKEM KALIMANTAN yang ke 4 tahun ini sudah mulai berdatangan sejak jam 20:00-21:00 Wita ini. Dan diketahui Lembaga Bantuan Hukum ini memiliki NPWP. 03.318.084.5-731 dengan SK Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-75.AH.01.07.Tahun 2014 yang di jabat sebagai Direktur adalah Taufik Hidayah, S.H., M.H. dan H. Aspihani Ideris, S.A.P., S.H., M.H. sebagai Sekretaris.

Menurut Taufik Hidayah, pelaksanaan Ulang Tahun LBH LEKEM KALIMANTAN yang ke 4 tahun ini sengaja dilaksanakan di Kota Samarinda, “Pelaksanaan ini bertujuan untuk mengembangkan keberadaan LBH LEKEM KALIMANTAN di Kalimantan Timur ” ujar Direktur LBH LEKEM KALIMANTAN ini menjelaskan kepada wartawan.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Peringatan Haul Sebagai Wujud Kecintaan Kepada Syech Muhammad Bin Abdul Karim Al Qadri Al Hasani Assamman

Advokat senior Kalimantan ini mengharapkan, dilaksanakannya acara ulang tahun LBH LEKEM KALIMANTAN ke 4 di Kota Samarinda ini, sehingga bantuan hukum yang berikan nantinya dapat berkembang, “kan LBH ini bisa saja memberikan bantuan hukum dimana saja, dan ini awal pengembangan LBH ke wilayah Timur,” katanya singkat kepada wartawan. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top