Diskes Kotabaru Rayakan Hari Ibu Ke 89 di Tahun 2017

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru di Pulau Laut Utara, telah merayakan hari ibu Ke 89, merupakan kesempatan yang diberikan menjadi seorang sosok ibu, untuk perjuangan yang sangat besar bagi keluarga maupun anak-anak dan generasi penerus bangsa, Jum’at (22/12) di Kotabaru.

Pantauan awak media suarakalimantan.com ini, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru, Ernawati, hari ini diberikan kesempatan menjadi sosok seorang pemimpin yang mana dirinya diamanahkan tuhan menjadi PLT di Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru.

Ernawati berbicara selaku PLT Kepala Dinas Kesehatan mengatakan, bagaimanapun kebersamaan ini, apabila tidak kita yang menghargai seorang sosok ibu, siapa lagi, karena ibu harus kuat, harus tangguh, untuk keluarga, dan untuk perkerjaan, karena sosok seorang ibu itu, jam kerjanya 1×24 jam, untuk keluarga, maupun pekerjaan, bahkan anak dan dan lain-lainnya.

Supres buat kawan-kawan untuk seperti ini, karena pada tahun lalu, saya di desa Serongga, disaat menjabat sebagai Camat Serongga pada waktu itu, ada satu perusahaan yang juga melaksanakan hari ibu, tapi saya untuk tahun ini, di Dinas Kesehatan Kotabaru, supres untuk kawan-kawan membikinkan nasi tumpeng, dan kue ucapatan hari ibu, supres ini mungkin yang pertama dilakukan selama saya di Dinas Kesehatan, ujarnya.

Baca Juga:  Masjid Peninggalan Leluhur Akan Dibangun Kembali Oleh Masyarakat Sebelimbingan

Pada hari ibu Ke 89 ini, dipimpin oleh seorang sosok perempuan, walaupun hanya menjabat PLT, karena itu makna nya sangat besar sekali pada hari ibu ini, lewat kawan-kawan lewat ibu-ibu kita memberikan yang terbaik buat pelayanan di Kabupaten Kotabaru, bertepatan hari ibu ke 89, kita menanamkan betapa berartinya seorang ibu, untuk keluarga, untuk generasi penerus, dan amanat yang di amanahkan kepada kita.

Sebagai seorang pegawai negeri sipil, artinya saya punya tanggung jawab penuh untuk melayani keluarga 100% dalam rumah tangga, bahkan dalam pekerjaan juga 100% termasuk unutuk melayani masyarakat, karena bagai mana pun kita bekerja pul untuk bekerja, pada saat dengan keluarga, jadi tidak ada yang namanya 50% bekerja, 50% untuk keluarga, karena itu yang kita tanamkan dengan kawan-kawan pada hari ini, dalam rangka momen hari ibu Ke 89, kita memakai kebaya artinya,kita tetap melakukan aktivitas kita untuk bekerja. (Yans)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top