Akademi Angkatan Laut Lakukan Lattek Jalasesya Tahun 2017

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Malam akrab taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut, Angkatan 65, Dalam rangka lattek jalasesya tahun 2017, yang mana taruna taruni ikut serta memeriahkan pada acara tersebut, Malam minggu (16/12) di siring laut Kabupaten Kotabaru Propinsi Kalimantan Selatan.

Dalam acara tersebut dihadiri beberapa pejabat, diantaranya, Sekda Kabupaten Korabaru Drs. H Said Akhmad MM, Pihak DPRD Kotabaru Muhammad Arif SH, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto S TM Tr Hania, Mayir Laut (P) Deni Giarto Dusilo, Kodim 1004 Kotabaru, KSOP Kotabaru, Pihak Polres Kotabaru, Kejari Kotabaru, Balaskar Kotabaru, Taruna dan Taruni AAL Angkatan 65 tahun 2017, serta tokoh-tokoh Masyarakat Kotabaru.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanal (Danlanal) Letkol Laut (E) Joko Andriyanto S T M Tr Hania, mangatakan dalam sambutannya, Malam hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama di siring laut ini pada acara malam akrab taruna dan taruni akademi angkatan laut, angkatan 65, dalam rangka Lattek jalasesya tahun 2017 dibumi Saijaan yang mana ini semua bertujuan untuk mengaplikasikan pengetahuan dasar , keseharian, keselamatan jiwa dilaut, pengenalan dikapal, kehidupan dinas dalam kapal saat sandar dan berlayar di laut.

Baca Juga:  Aspihani Menilai, Naiknya Iuran BPJS Dalam Kondisi COVID-19 Tidak Manusiawi

Ia memaparkan, yang membawa para taruna dan taruni adalah kapal KRI Teluk mandar 514, kapal untuk operasi pendaratan buatan korea selatan, yang mana pajang kapal tersebut 100 meter, dan lebar 15,4 meter, bahkan jumlah taruna dan taruni pada saat ini 100 orang anggota, yang berjumlah 90 orang pria, 10 orang taruni, saya juga berharap kegiatan ini dapat menambahkan minat dan membawa ketertarikan elemen masyarakat untuk mengenal lebih dekat, dan calon – calon pemimpin TNI Angkatan laut AL, Dimasa yang akan datang, ucap Joko Andriyanto.

Sekda Kotabaru H Said Akhmad MM, mangatakan dalam sambutannya, kami atas nama pemerintah daerah Kotabaru, sangat berterima kasih atas kunjungan dari taruna dan taruni Angkatan 65 Tahun 2017, yang mana sudah berkunjung ke kabupaten kotabaru, saya juga selaku sekda pemerintah daerah mengucapkan mudah mudahan taruna dan taruni beserta rombongan, selamat sampai tujuan untuk bertemu keluarganya masing – masing, karena besok taruna dan taruni harus kembali ke Surabaya. (yans/m4h)





Baca Juga:  Lagi, Koramil 1022-06/Sungai Loban gelar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di pasar

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top