SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Srikandi ini Tekadkan Perjuangan Untuk Warga Banua

SUAKA – KOTABARU. Berjuang untuk rakyat, itulah yang dilakukakan sang Srikandi yang satu ini. Dia adalah Syarifah Santiyansah, SH, anggota Provinsi Kalimantan Selatan ().

Pantauan awak media SUAKA, saat ini, Andi Neni, sapaan akrab anggota legeslatif daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru serta Tanah ini, sedang berada di Jakarta, dalam rangka tugas kenegaraannya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. Dia lagi mengikuti Bimbingan Teknik (Bintek) Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

“Saya sedang lagi di Jakarta mas, kita bertekad berjuang buat warga banua,” ucap Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu ini berucap via telepon di ketika di hubungi wartawan suarakalimantan.com, Rabu, (29/11)

loading...

Bintek tersebut berlangsung sejak 28-29 November 2017 bertempat di Hotel Oria Jakarta, “acaranya sejak kemaren dan berakhir hari ini,” kata Andi Neni perempuan berparas cantik dan murah senyum ini dan juga dia salah satu Panitia MUBES KE II Gambut Raya.

Dari sisi organisasi politik dan kemasyarakatan, Andi Eni, yang dikenal murah senyum itu, telah malang-melintang di organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan. Dia dikenal sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan dan saat ini, juga menduduki posisi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel. (Ani).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  SEKUM HMI Hina KETUM PBNU
Tags:

0 thoughts on “Srikandi ini Tekadkan Perjuangan Untuk Warga Banua

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...
error: Maaf dilarang mengcopy-paste!