SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

PROYEK BANDARA GT. SYAMSIR ALAM DAN PROYEK RUMAH SAKIT DESA STAGEN DI KAWAL

SUAKA – KOTABARU. Tim Pengawal Pengaman kabupaten kotabaru, dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kotabaru yang, di pimpin oleh Ketua Indah Laila, SH, mengunjungi proyek pengerjaan Rumah Sakit dan Bandara GT. syamsir alam, pada hari Kamis (16/11) Kecamatan Pulau Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Ketua (TP4D) Kejaksaan Negeri Kotabaru Indah Laila, SH mengatakan, Tujuannya adalah mencek sejauh mana program pembangunan terhadap proyek -proyek yang kita dampingi, untuk melihat kendala apakah dapat bisa menyelesaikan pada waktu pekerjaannya nantinya.

(TP4D) membantu memecahkan permasalahan apabila kontraktor menemukan kendala dilapangan, kita selaku kejaksaan negreri kotabaru, akan memberikan masukan sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku, Kata Indah.

Proyek yang kita dampingi sekarang Rehap terminal dan pagar pengaman Bendara GT. Syamsir Alam kabupaten Kotabaru, Proyek gedung rawat inap VIP, Gedung IRD, UGD dan Turap.

loading...

Sejak awal Dinas Cipta Karya meminta pendapingan kepada kita selaku kejaksaan negeri kotabaru, agar anggaran yang besar secara optimal terserap, kemudian tidak ada keraguan, Yang penting kita awasi, masing – masing Bekerja sesuai tupoksinya, pengawas juga mengawasi, kontraktor juga bertanggung jawab tentang perkerjaan tersebut, karena dia yang paling besar tanggung jawabnya nantinya.

PPK Proyek Bandara GT. Syamsir Alam Kabupaten Kotabaru, Sigit mengatakan, Yang mana diawasi (TP4D) Kotabaru, adalah X Ray Cabin, X Ray Baggage, Terminal, Rehap Terminal, pemasangan pagar pengaman, Wheel Tractor, Rotary Mower.

Kabib Dinas Cipta Karya dan tata ruang Kotabaru Ade Eka mengatakan, Yang di awasi (TP4D) proyek gedung Rawat Inap VIP, gedung IRD, UGD dan Turap Rumah Sakit Kotabaru, ujarnya mengatakan dengan singkat.(YAN/M4H)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Darmizal: Menteri yang Tak Mampu Imbangi Jokowi Cepat Angkat Bendera Putih
Tags:

0 thoughts on “PROYEK BANDARA GT. SYAMSIR ALAM DAN PROYEK RUMAH SAKIT DESA STAGEN DI KAWAL

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...