SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

DPRD Gelar Serah Terima Jabatan Bupati Batola 2017-2022

SUAKA – MARABAHAN. Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani SH akhirnya menerima memori serah terima jabatan Bupati Batola dari Hasanuddin Murad SH. Serah terima tersebut berlangsung di Gedung Barito Kuala di Marabahan, Senin 6 Nopember 2017.

Pantauan awak media suarakalimantan.com ini, ada dua momentum penting dalam rapat paripurna istimewa DPRD Barito Kuala ini. “Momentum pertama, serah terima jabatan dari Pejabat Bupati, H Hasanuddin Murad SH dan Wakil Bupati H Ma’mun Kaderi SE kepada Bupati dan Wakil Bupati Batola yang baru dilantik, yakni Hj Noormiliyani AS SH beserta H Rahmadian Noor ST,”

Momentum kedua, yakni mendengarkan pidato bupati definitif masa bakti 2017-2022. Namun senada sebelumnya mantan Bupati dan Wakil Bupati Batola dalam pidatonya mengucapkan terimakasih selama dalam kepemimpinan mereka berdua mendapatkan dukungan dari para tokoh masyarakat, dan para ulama setempat. “Kami berdua mengucapkan maaf jika selama kepemimpinan di Batola ini ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.

loading...

Selain itupula ia menuturkan, dalam acara serah terima jabatan ini, undangan sudah dibagikan kepada forum koordinasi pimpinan daerah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan alim ulama, rekan-rekan alumni fakultas UNLAM Banjarnasin serta para pejabat.

Dalam sambutan itupula, suami dari Bupati Batola yang baru dilantik ini mengatakan, serah terima jabatan tersebut sesuai dengan Peraturan Presiden nomor 16 tahun 2016, yang menegaskan antara lain serah terima jabatan bupati, wakil bupati, walikota, wakil walikota dapat dilaksanakan paling lama 14 hari setalah pelantikan, ujar Hasanuddin kepada wartawan.(Hasbi/Kastal/TIM)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  PRESS RELEASE : Tuntutan Warga terhadap PT. HRB dan PT. BIB
Tags:

0 thoughts on “DPRD Gelar Serah Terima Jabatan Bupati Batola 2017-2022

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...