PISAH SAMBUT GENERAL MANAGER BANDARA SYAMSUDIN NOOR

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA-BANJARBARU. Manajemen Bandara Syamsudin Noor menggelar acara pisah sambut General Manager pada 1 November 2017. Acara yang digelar di Lime Café, Fave Hotel Banjarbaru tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu mulai dari Pemerintahan Kota Banjarbaru, Kejaksaan, Kepolisian, dan lain sebagainya.

Pisah sambut General Manager Bandara Syamsudin Noor dari Handy Heryudhitiawan kepada Wahyudi dilaksanakan dengan penuh keakraban. Acara dibuka dengan tarian Penyang Pambelum dari Sanggar Bunga Terong Banjarmasin yang menceritakan tentang kehidupan suku asli masyarakat Dayak.

General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi dalam sambutannya menerangkan “Saya sudah cukup mengenal budaya Banjarmasin, karena sebelumnya sudah 12 tahun bertugas di Bandara Syamsudin Noor tepatnya sejak 1999.” ungkapnya

Sambil mengenang, Wahyudi mengatakan setelah dari Banjar ia berdinas ke Balikpapan lalu ke Kantor Pusat di Jakarta dan kemudian menjadi General Manager di Bandara Internasional El Tari Kupang.

Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut diantaranya Lanud Sjamsuddin Noor Letkol Pnb Abdul Haris dan para undangan lainnya. Termasuk pimpinan sejumlah perusahaan yang selama ini menjadi mitra kerja Bandara Syamsudin Noor. Pada kegiatan tersebut juga diputar video pendek kiprah Handy Heryudhitiawan saat menjabat menjadi General Manager Bandara Syamsudin Noor sebelumnya, tepatnya dari tahun 2015 hingga 2017.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Umur Kita

Handy mengaku bertugas di Bandara Syamsudin Noor sangat berkesan. Handy mengatakan banyak kesan yang membekas “Kekompakan dan sinergi yang kuat di Banjarmasin baik dengan internal jajaran manajemen serta eksternal sangat kuat di sini sehingga saya tidak merasa bekerja sendiri.” terangnya

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Dengan pimpinan yang baru ini diharapkan dapat melanjutkan kepemimpinan General Manager sebelumnya. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top