DESA HILIR MUARA ADAKAN FINAL LOMBA DOMINO DANDIM 1004 KOTABARU BAGI HADIAH KEPADA PEMENANG

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Malam final permainan domino dalam rangka menyambut Hari HUT TNI Ke – 72, dengan penutupan acara, sekaligus pengumuman bagi pemenang dan penyerahan hadiah yang diberikan oleh Dandim 1004, Kotabaru,Letnan kolonel Arh Samujiyo penyerahan ,simbolis itu pun dilakukan kepada warga yang memenangkan permainan Domino, di desa hilir muara kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru, kalimantan selatan Senin malam (30/10).

Dandim 1004/Kotabaru Letnan Kolonel Arh Samujiyo dalam kehadirannya mengatakan,kepada masyarakat Banyak Banyak Terima kasih kepada panitia pertadingan domino dan masyarakat Hilir Muara yang ikut membatu suksesnya acara ini, Pemainan domino merupakan olahraga masyarakat, olahraga otak sekaligus acara kumpul – kumpul berbagi informasi, apabila ada hal – hal dari luar yang bisa mengganggu kenyaman, ketertiban, yang mengganggu situasi masyarakat, kebangsaan kita bisa saling tukar informasi, sehingga bisa kita cegah untuk dini dan deteksi dini.ujarnya.

Pada prinsipnya (TNI) dekat dengan rakyat kerena filosofinya adalah bersama Rakyat TNI kuat, TNI lahir dari rakyat sehingga kita selalu melindungi ibu pertiwi, melindungi tanah tumpah darah dan melindungi masyarakat yang ada di dalamnya, kalau ada keluhan – keluhan sampaikan kepada kami.

Baca Juga:  Bunda Nunung Apresiasi Seluruh Staf Dapat Meraih Penghargaan Ombudsman RI

Sedangkan kegiatan sendiri untuk kita khususnya Tentara sudah beberapi kali melakukan kegiatan dalam rangka HUT TNI, seperti membuka lahan jagung, pengadakan lomba even trail terbesar pertama di kabupaten Kotabaru di ikuti dari daerah Balikpapan, Selewesi dan dari Jawa. Saya berharap even ini berlanjut di setiap tahunnya, kemudian kami ada kegiatan (TMMD) di desa Pantai baru membuka jalan lebar 12 meter, panjang 2 kilo meter, membuatkan rumah (bedah rumah), Musola dan lainya.

Terus Kata Samujiyo, Pada bulan Desember nanti kita akan mengadakan lomba lari sejauh10 kilo meter, semoga peminatnya semakin banyak untuk umum, dan pelajar, pada selasa malam ini finalnya pertandingan domino kami akan memberikan hadiah – hadiah dan saya ucapkan selamat kepada pemenangnya yang berjumlah 16 orang, hadiah sudah didepan mata silahkan langsung dibawa pulang.kata samujiyo.

Ketua panitia lomba permainan domino, M.Yusuf mengatakan, Terima kasih kepada Dandim 1004 Kabupaten Kotabaru yang menfasilitasi warga masyarakat Kecamatan Pulau Laut Utara khususnya Desa Hilir Muara, yang gemar bermainan domino.

Baca Juga:  KSOP Kelas III Kotabaru - Batulicin Salurkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

Malam final permainan lomba domino yang telah lama kita tunggu – tunggu, sekarang tiba masanya penutupan acara sekaligus penguman pemenang dan penyerahan hadiah oleh Dandim 1004 kabupaten Kotabaru,Letnan kolonel Arh Samujiyo, secara simbolis.ucap yusup.

Bahkan M yusuf, selaku panitia lomba terus memberikan terbaik terhadap yang mendapatkan Juara 1 lomba Domino, karena lomba tersebut untuk memperingati Hut TNI Ke – 72 pada bulan lalu.

Lomba tersebut pun dimenangkan oleh Saudara Jajan, untuk mendapatkan hadiah Matic Yamaha Pino 125 cc (Baru), Juara 2 saudara H. Achmad mendapat hadiah Matic Yamaha Soul GT AKS (Baru), Juara 3 Amiruddin mendapat hadiah Matic X – Ride ((Baru), Juara 4 Iyan mendapat Matic Yamaha Mio M3 (Baru) untuk juara lainnya mendapat hadiah hiburan.ungkapnya. (M4H)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top