Aparat Gabungan Lakukan Rajia Pekat di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sebelum melakukan rajia pekat seluruh anggota gabungan diarahkan oleh Wakapolres kompol yusriandi yusrin, untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas gabungan seperti Satpol PP Kotabaru, Dinas Perhubungan (LLAJ) dan Lanal Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, Polres Kotabaru Melaksanakan Operasi penyakit masyarakat (PEKAT) Senin malam (30/10).

Selama pelaksanaan operasi gabungan penyakit masyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru, anggota gabungan tetap santun dan untuk hindari di setiap gesekan pesan Wakapolres kotabaru dengan di dampingi kasatpol PP, dan juga Kapolsek Pulau Laut utara, IPTU Iksan Prananto, disaat untuk melakukan Rajia Pekat.

Operasi dengan tujuannya untuk melakukan sasaran di tempat hiburan malam seperti Karaoke, Hotel Kartika, Hotel Grans Surya, dan Penginapan Dede serta juga di beberapa titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas khususnya diwilayah kecamatan pulau laut utara kabupaten kotabaru, kalimantan selatan.

Selain menyasar ketempat hiburan dan hotel, petugas gabungan juga menyasar ke para pedagang kaki lima (PKL) yang berada ditaman kota, dan siring laut, yang di lakukan kasatpol PP Fathan Nor, Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin, dan kapolsek pulau laut utara IPTU Iksan Prananto, Bahkan operasi itu pun dibagi dua dengan dua bagian dan tujuan sasarannya seperti Miras, dan obat obatan yang selama ini sangat merusak generasi muda. (M4H)





Baca Juga:  DPR RI Berharap Pengusutan Kematian Wartawan Yusuf, Wilson: Ini Tragedi Pers Indonesia

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top