BUPATI DAN ANGGOTA DPRD KOTABARU SEMPATKAN LIBURAN KE 7 DESA DIKECAMATAN KELUMPANG SELATAN

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Memanfaatkan hari libur, Bupati Kotabaru H Sayed jafar SH mengajak beberapa Anggota DPRD Kotabaru, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah Kotabaru, SKPD Kotabaru, dan Camat Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru, untuk mengunjungi pesantren Khairul Huda Tanjung Dewa, yang berada di Desa Tanjung Pangga dan 7 Desa yang berada di Kecamatan Kelumpang Selatan kabupaten Kotabaru, kalimantan selatan, Minggu (29/10).

Uniknya dalam hari libur Ke Pesantren Khairul Huda Tanjung Dewa ini, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH Besarta rombongan menggunakan motor Trail, Dalam perjalanan menuju Pesantren Khairul Huda Tanjung Dewa, H Sayed Jafar SH yang di kawal beberapa Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Desa yang berada di Kecamatan Kelumpang Selatan, selalu menyempatkan melambaikan tangannya kesetiap warga dan singgah untuk berbagi cerita bersama warga masyarakat setempat.

Dalam hiburannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH mengatakan akan memberikan bantuan secara pribadi dan saya meminta kepada pengurus pesantren Khairul Huda bisa membuat Profosalnya dengan secepat mungkin dan langsung menyerahkan profosal itu kepada diri saya.

Baca Juga:  Diskusi Publik, Kritik 2 Tahun Kepemimpinan Gubernur Kalsel

Terus kata Sayed jafar melanjutkan lagi dalam paparannya, Proposal tersebut jangan di kasihkan sama siapapun, langsung saja berikan kepada diri saya, selain itu juga pada hari ini kami akan melakukan kunjungan ke beberapa desa yang berada di kecamatan Kelumpang Selatan, dengan tujuan untuk mengetahui pembangunan pembangunan yang ada di setiap desa.

Habib Ibrohim Al Habsi selaku pimpinan pesantren Khairul Huda Tanjung Dewa yang berada di Desa Tanjung Pangga Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru ia juga mengatakan, kami sangat bersyukur sekali atas kunjungan Bapak Bupati H Sayed Jafar Ke pesantren kami ini, dan ini yang kedua kalinya kunjungan yang di lakukan beliau yang mana pada kunjungan pertamanya beliau menyempatkan diri Sholat Jum’at bersama kami dan para santri.

Untuk jumlah para santri yang belajar di Pesantren ini ada sekitar 125 orang, 80 santri pria, 45 santri wanitanya dan semuanya rata rata dari kabupaten Kotabaru, Di sini pun juga ada seorang pengajar berasal dari luar Kalimantan atas nama Dailansyah ilyas firdaus dari Bekasi Jawa Barat.katanya.

Baca Juga:  PT. Indocement Tunggal Prakarsa Peringati HUT Ke 45, Dan Melaksanakan Berbagai Kegiatan

Terus Kata Ibrohim lagi, Saya berharap selaku pimpinan pesantren Khairul Huda Tanjung Dewa kepada Bapak Bupati H Sayed Jafar SH, agar kiranya bisa memberikan bantuan untuk membangunkan pesantren kami yang permanen dan terbuat dari betonisasi karena selama 11 tahun pesantren kami ini berdiri hanya dari bangunan kayu saja. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top