Siswi SMA Melahirkan Di Toilet Puskemas

Print Friendly, PDF & Email

ilustrasi internet

SUAKA – KAPUAS HULU. Seorang warga bernama Lamun yang kebetulan berada di Puskesmas Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu Propinsi Kalimantan Barat, membenarkan telah melihat langsung kejadian seorang siswi SMAN saat melahirkan anaknya di dalam salam sebuah Toilet di Puskesmas tersebut.

“Kami kaget atas kejadian itu, karena dia melahirkan bayinya saat berada didalam toilet, kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB. Siswi tersebut sedang memakai pakaian segaram sekolah, dan dia diantarkan oleh teman-temannya,” ujar Lamun berkata kepada wartawan, saat di Puskesmas Putussibau Selatan, Rabu (18/10/2017).

Selain itu jelas Lamun, terlihat ada beberapa guru SMAN 2 Putussibau datang ke Puskesmas, untuk melihat kondisi yang bersangkutan dan bayi yang baru dilahirkan tersebut. “siswi yang melahirkan ini adalah siswa SMAN 2 Putussibau,” ucap para guru tersebut kepada wartawan.

Menurut salah satu dari siswi yang melahirkan tersebut, bayi yang dilahirkan itu adalah jenis kelamin perempuan beratnya sekitar 2 kilogram lebih. “Kalau saya lihat, kondisi bayi dan ibunya itu dalam kondisi sehat,” ungkapnya. (TIM)





Baca Juga:  Pengusaha muda Berumur 27 Tahun Berkiprah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top