Usai Dilantik, Bupati HSU Hadiri Workshop di Hotel Golden Tulip Bay View Badung Bali 

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BADUNG BALI. Baru tiga hari dilantik sebagai Bupati Hulu Sungai Utara Periode 2017-2022 oleh Gubernur Kalsel di Mahligai Pancasila Banjarmasin, kini H. Abdul Wahid HK langsung menghadiri workshop Kebijakan dan Strategis Pembangunan Air Minum dan Sanitasi dalam Perencananaan Daerah Regional II di Hotel Golden Tulip Bay View Kabupaten Badung Provinsi Bali, Kamis (12 Oktober 2017).

Pantauan awak media ini, workshop ini berlangsung selama tiga hari yang dilaksanakan oleh Direktorat Bina Pembangunan Daerah, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Kehadiran Bupati Abdul Wahid HK dalam kegiatan tersebut di dampingi langsung oleh Ketua DPRD HSU Syahrujani beserta Plt Dinas PU Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Agus Siswanto.

Menurut Bupati yang baru dilantik ini, penyidiaan air dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas), merupakan salah satu program pemerintah yang harus kita dukung sepenuhnya. “Pemkab HSU akan berusaha menyediakan akses air minum dan sanitasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan akses air minum,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga:  Polsek Taput Amankan Remaja Pesta Miras Di Malam Ramadhan

Selanjutnya, ujar Bupati Abdul Wahid HK ini mengatakan, pihaknya senantiasa berusaha memohon bantuan dari pemerintah pusat, agar mendapatkan kembali bantuan Pamsimas pada tahun 2018 mendatang ini. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top