IWO Kalsel Serahkan Bantuan Ke Wartawan Yang Sakit

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, BANJARMASIN – Ikatan Wartawan Online IWO Kalsel menyerahkan bantuan uang pengobatan senilai 2,5Juta rupiah kepada mantan wartawan Barito POST Rudi Badoex yang menderita stroke sejak tahun 2014-2017, dirumah kediaman Banjarmasin, 4 Oktober 2017.

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Propinsi Kalimantan Selatan, Anang Fadhillah menyatakan, diketahui organisasi media online ini baru berjalan 2 bulan keberadaannya di Kalimantan Selatan dan lembaga ini sebuah lembaga yang menaungi kegiatan media online ini terus menerus menunjukan eksistensinya dalam berorganisasi.

Penyerahan bantuan tersebut adalah sebagai bentuk partisipasi dari kepedulian kawan-kawan yang bernaung dari Ikatan wartawan Online Kalimantan Selatan ini, “nilainya tidak seberapa kok, namun kebersamaan yang kami jalin ini yang penting, sehingga kepedulian antar sesama jurnalis dapat kita lakukan,” ujar Anang Fadhillah memaparkan kepada wartawan suarakalimantan.com.

Anang Fadhillah berharap, dengan bantuan ini bisa meringankan beban kehidupan saudara kita, wartawan Barito Post Rudi Badoex yang lagi melawan sakitnya akibat penyakit stroke ringan yang dideritanya, “semoga Allah mempercepat kesembuhan saudara kami ini, dan INSYA Allah semua kawan-kawan IWO juga turut mendo’akannya,” papar Anang yang juga disalah satu Panitia di Mubes Ke 2 Penuntutan Pemekaran Kabupaten Gambut Raya di bidang Humas dan Publikasi ini mendo’akan seraya di sambung dengan kalimat Amin… dari rekan-rekan yang mendengarnya.

Baca Juga:  Peringati HUT Kodam Vl/Mulawarman, Korem 101/Ant Melaksanakan Ziarah ke TMP

Pantauan awak media ini, dalam penyerahan bantuan terhadap wartawan Barito Post Rudi Badoex tersebut pada Rabu (4/10), langsung diserahkan oleh Ketua IWO Kalsel Anang Fadhillah dan didampingi sejumlah pengurus IWO Kalsel itu sendiri terlihat sangat mesra walaupun dalam kesederhanaan. (TIM)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top