Tabrakan Maut di Banjarbaru, Akibatkan Warga Bantul Yogyakarta Tewas

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – BANJARBARU. Sekitar Pukul 10:25 Wita media SUARA KALIMANTAN ini mendapatkan kabar di sebuah group Whatsapp Suara Kalimantan bahwa terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas di arus jalan RO Ulin Banjarbaru. Saat itu juga awak media ini terjun ke lokasi dan sepanjang jalan RO Ulin terjadi kemacetan jalan yang cukup panjang. Diketahui akibat kemacetan jalan tersebut ternyata benar adanya tabrakan maut antara pengendara sepeda motor berlawanan dengan sebuah mobil.

Diketahui pengendara sepeda motor tersebut adalah seorang warga pendatang bernama Waluyo (54) yang beralamat di Klangon Argosari RT 11 Sedayu Bantul Yogyakarta. Dan korban terpaksa dilarikan ke RS Idaman Banjarbaru. Pasalnya, pria paruh baya ini terkapar setelah mengalami kecelakaan Lalu Lintas (lalin) tersebut.

Dalam tabrakan maut itu sepeda motor Vario KT 4592 CY yang dikendarai warga pendatang tersebut bertabrakan dengan sebuah mobil Carry DA 7490 G di Jalan RO Ulin Loktabat Banjarbaru Kota Banjarbaru, tepatnya berada di depan kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan pada Selasa, 3 Oktober 2017 sekitar pukul 10.20 Wita.

Baca Juga:  Umbut dan Mandai Kuliner Khas Kalsel

Dikarenakan akibat dari tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor tak sadarkan diri, dan setelah dalam pemeriksaan petugas kesehatan di rumah sakit, ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa tersebut terjadinya sangat cepat, dan sejumlah saksi mata berusaha memberikan pertolongan, temasuk unit mobil ambulance relawan gabungan pun dengan rela mengantarkan korban ke rumah sakit terdekat. Namun apalah daya, Allah jualah yang menentukan umur seseorang.

Pantauan awak media ini, para Kepolisian Unit Laka Polres Banjarbaru bergerak cepat ke lokasi kejadian, dan setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka langsung mengamankan barang bukti tabrakan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, tak ada satupun yang mengetahui pihak keluarga korban, sehingga petugas pun mempersilahkan kepada siapa saja yang mengenali korban agar dapat menyampaikan kepada pihak keluarganya. Saat ini mayat korban masih berada RSUD Idaman Banjarbaru, bagi siapa saja yang mengenai korban dipersilakan melakukan pengecekan.

Dari itupula, pihak kepolisian juga mempersilahkan untuk menghubungi Kasubnit 42 Lilik 081254673098, sekaligus meminta bantuan informasi kepada relawan gabungan Landu Rescue Banjarbaru. (TIM)





Baca Juga:  Kepala Balai Latihan Kerja Banjarbaru Kunjungan Kerja ke BLK Kotabaru.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top